Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Sukseskan Gerakan Memakmurkan Masjid, IPM Dapat Sebutan Perimas

MuhammadiyahLamongan.com –

Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten (PD IPM) Lamongan terus melakukan koordinasi dengan jajaran pimpinan dibawahnya dalam rangka mensukseskan program kedepan yang sudah dicanangkan agar dapat dilaksanakan sesuai target.

Hal itu ditandai dengan PD IPM Lamongan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bersama seluruh Pimpinan Cabang IPM Se Kabupaten Lamongan pada, Rabu(28/2) berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah Lamongan .

Rapat tersebut dimaksudkan untuk bersilaturahmi dengan pimpinan cabang baru yang terbentuk sekaligus progres report cabang cabang yang bergerak. “Rapat ini tidak hanya membahas tentang isu isu IPM terbaru tapi sambil silaturahmi dengan pimpinan cabang yang baru terbentuk, sebut saja Mantup, Sambeng, Kedungpring,” ungkap Irvan Saifullah, Ketua PD IPM Lamongan

“IPM Lamongan harus semakin kuat dalam menghadapi arus zaman, bergerak melakukan inovasi dan kreasi adalah karakter ber IPM kita, sudah tidak zaman mengutuk apa yang terjadi disekeliling kita tanpa merubahnya, lebih baik menyalakan cahaya bersama sama,” terangnya.

Disisi lain, kegiatan ini juga dilakukan koordinasi tentang program Gerakan Memakmurkan masjid Muhammadiyah (GM3) yang digagas oleh Majelis Tabligh PDM Lamongan dan salah satunya IPM berperan penting dalam mensukseskan program tersebut.

Terbukti usai sholat maghrib berjama’ah, Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan, Masroin, membakar semangat kawan IPM Lamongan untuk bergerak bersama Memakmurkan Masjid Muhammadiyah,”IPM lah yang harus mengawal dan mensukseskan program ini bersama majelis tabligh untuk gerakan memakmurkan masjid, inilah fungsi IPM sebagai pelopor, pelangsung dan penyempurna,” tukasnya.

“Anak anak muda IPM harus gemar datang ke masjid menjadi pelopor gerakan di lingkungan masing masing, saya memberinya nama Pelajar Perindu Masjid (Perimas) dan langsung saya resmikan, “ungkap Masroin disambut antusias dari seluruh peserta.

Masro’in mengajak kepada seluruh peserta untuk memaksimalkan fungsi masjid, “Mari menjadikan masjid sebagai benteng umat islam dan pelajar sebagai cahayanya,” tutupnya. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Menggapai Kebahagiaan Hidup Bersama IPM lamongan Melalui Kajian dan Bedah Buku

Next Post

Gelar Ngaji Bisnis, Pemuda Muhammadiyah Pucuk Bantu Promosikan Produk UMKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share