Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Menyongsong Musycab Ke-10 PCPM Brondong: Ini Persiapan dan Harapannya

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Brondong tengah mempersiapkan diri dengan serius untuk menggelar Musyawarah Cabang (Musycab) ke-10 yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 September 2023 di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) PRM Labuhan. Acara ini bertujuan untuk memilih pemimpin baru dan merumuskan arah kepemimpinan selama satu periode mendatang dengan tema “Meneguhkan Pemuda Negarawan Menuju Brondong Rapakat”.

Ketua PCPM Brondong, Wasis Budiono, S.Pd.I, menjelaskan bahwa persiapan untuk Musycab ke-10 telah dilakukan secara menyeluruh. Hal ini mencakup administrasi, sarana prasarana, dan koordinasi yang intensif di seluruh ranting yang berjumlah 21. Semua upaya ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara Musycab.

Sementara itu, Sekretaris PCPM Brondong, Muhammad Kholis, S.Pd, berharap bahwa Musycab ke-10 ini akan menjadi ajang silaturrahmi antar ranting, memperkuat konsolidasi organisasi, dan merumuskan program-program organisasi yang brilian untuk masa depan. Dia juga berharap agar acara ini mampu mencetak pemimpin-pemimpin muda yang kuat dalam memegang teguh nilai-nilai keagamaan serta mampu menangani berbagai isu keummatan dan kebangsaan, sesuai dengan tema acara, yaitu “Pemuda Negarawan”.

Ketua PRPM Labuhan, Ahmad Supriyanto, yang juga menjadi panitia lokal, menambahkan bahwa mereka telah berkoordinasi dengan baik bersama PCPM dan jajaran PRM Labuhan. Mereka telah mempersiapkan segala sarana dan prasarana yang diperlukan, mulai dari kesiapan gedung, sistem audio, sarana publikasi, hingga konsumsi. Ahmad optimis bahwa masih ada waktu untuk memastikan semua kebutuhan terpenuhi hingga H-1 acara, dan dia berharap semuanya dapat berjalan dengan sukses.

Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah Brondong Ke-10 diharapkan menjadi momentum penting dalam membangun kepemimpinan yang tangguh dan memperkuat kontribusi organisasi terhadap masyarakat dan negara. Semua mata tertuju pada acara ini dengan harapan besar untuk menghasilkan pemuda-pemuda negarawan yang mampu membawa perubahan positif bagi Brondong dan bangsa. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Komunitas Robotic Muhammadiyah Lamongan Mengadakan Workshop Robotics

Next Post

Energi Raker PDM Lamongan: Inspirasi Mendalam Al-Insyirah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share