Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Mewujudkan RS Muhammadiyah Lamongan Bertaraf Internasional

rs-muhammadiyah-lamonganMuhammadiyahLamongan.comRS Muhammadiyah Lamongan (RSML) adakan pelatihan service excellence (18/08). Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan di RSML agar meneladani Rasulullah serta sesuai dengan syariat islam.

“Konsep memberikan pelayanan yang unggul dan islami itu bisa kita teladani dari Rasulullah Muhammad S.A.W yang selalu sopan santun dan penuh perhatian, lemah lembut dalam bertutur kata, jujur amanah sabar penuh dengan empati, dan tidak pernah ingkar janji” Ungkap Lestary, trainer pelatihan service excellence.

Memberikan pelayanan dengan antusias, tulus ikhlas, empati, berfikir dan bertindak positif, proaktif serta kreatif merupakan modal utama bagi rumah sakit agar menjadi unggul dalam memberikan pelayanan, kepuasan pelanggan menjadi tujuan akhir yang harus dicapai dari setiap proses yang dilakukan oleh semua unsur yang ada di dalam rumah sakit.

“ada strategi dalam memberikan pelayanan yang unggul, yakni Arouse (menggetarkan/ menarik pelanggan), Amuse (memikat pelanggan), Amaze (menakjubkan pelanggan). Dalam menarik pelanggan kita harus tampil profesional, memiliki bahasa tubuh yang bagus, mendengarkan dengan hati, serta melayani dengan sopan.” Kata Lestary.

Dalam memikat pelanggan kita harus mampu berinteraksi dengan baik, menggunakan bahasa pelayanan yang profesional, memahami dengan penuh empati. Sementara agar kita mampu membuat pelanggan takjub maka yang perlu kita lakukan adalah memberikan sesuatu yang mempunyai nilai lebih agar pelanggan menjadi terkesan dengan pelayanan yang kita berikan.

Pelatihan service excellence kerjasama antara Training Center Prodia dengan Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan ini bertujuan untuk merefresh kembali ilmu dalam memberikan pelayanan yang unggul kepada customer, mengingat Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan sedang mempersiapkan diri menjadi rumah sakit islam yang unggul bertaraf internasional.(Bayu Saputra)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Tolak Perayaan HUT RI Yang Berbau Maksiat

Next Post

Peran AMM Meriahkan HUT ke-71 RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share