Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Muhammadiyah Sugio Peduli Lingkungan, Tanam 1000 Pohon Sugio-Lamongan

45 sec read

peringati-milad-muhammadiyah

peringati-milad-muhammadiyahMuhammadiyahLamongan.com – Majelis lingkungan hidup dan AMM sugio tanam 1000 pohon di sepanjang jalan Sugio-Lamongan, Jumat (25/11). Gema Milad Muhammadiyah 104 M/107 H benar-benar terasa di wilayah Jawa Timur. Hal itu dibuktikan dengan tabligh akbar yang digelar di gelora Bangkalan Madura dengan pembicara tokoh-tokoh nasional dan dihadiri ratusan ribu warga Muhammadiyah se Jawa Timur.

Tak mau kalah dengan PWM Jawa Timur PCM Sugio berserta ortomnya juga akan melaksanakan tabligh akbar milad Muhammadiyah 107 H/104 M yang dibarengi dengan pelantikan PCM, PCA periode 2015-2020 dan PCPM periode 2014-2018 yang akan dilaksanakan pada sabtu, 26 November 2016 bertempat di SMA Muhammadiyah 10 Sugio. Menyambut milad dan pelantikan  yang di adakan PCM Sugio majelis lingkungan hidup bekerja sama dengan AMM mengadakan aksi menanam 1000 pohon.

Kordinator aksi Sutiono ketika dikonfirmasi menuturkan  “milad muhammadiyah ke 107 H/104 M dan pelantikan PCM Mengadakan aksi menanam pohon disepanjang jalan Raya sugio yang jumlahnya 1000”.

“Alasan Kenapa kita menanam pohon 1000 karena kita melihat disepanjang jalan Sugio – Lamongan pohonnya sudah besar-besar rawan rawan sekali tumbang. Maka dari itu perlu kita lakukan reboisasi.” Tambah ketua majelis lingkungan hidup itu.

Dalam aksi penaman 1000 pohon ini dimulai pukul 13.00 wib dan berkahir pukul 16.30 wib. Pohon yang ditanam adalah bermacam-macam jenisnya seperti glodokan, mangga mana lagi,dll yang berasal dari sumbangan para penggiat lingkungan dan juga dari badan lingkungan hidup kabupaten Lamongan. (Habib)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *