Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Setetes Darah Dari Muhammadiyah Sugio Untuk Kehidupan Umat

rangkaian-pelantikan-muhammadiyah-sugio

rangkaian-pelantikan-muhammadiyah-sugioMuhammadiyahLamongan.com – Semarak pelaksanaan Milad Muhammadiyah ke 107 H/104 H dan pelantikan bersama PC Muhammadiyah, PC Aisyiyah, PC Pemuda Muhammadiyah, sabtu (26/11) bertempat di SMA Muhammadiyah 10 Sugio. Selain acara utama tabligh akbar dan pelantikan, diadakan pra acara seperti pawai ta’aruf ratusan pelajar Muhammadiyah, parade drumband,  tanam 1000 pohon dan  donor darah dari PMI Lamongan serta pemeriksaan kesehatan gratis dari Bakis Muhammadiyah Sugio.

Ketua panitia Milad Muhammadiyah 107 H dan pelantikan bersama sumadi menuturkan “sampai dengan pukul 08.50 wib pagi ini yang sudah melakukan pemeriksaan kesehatan sudah 115 orang. sangat Mungkin masih bisa nambah lagi”.

“Untuk donor darah sudah ada 15 pendonor” tambah mantan kepala SD Muhammadiyah 1 sugio.

Milad Muhammadiyah dan pelantikan PCM bersama ortom dihadiri profesor syafiq Mughni (PP Muhammadiyah), Dr. Biyanto (PWM Jawa Timur), Drs. Sodikin dan H. Subagio (PDM Lamongan) dan dihadiri lebih dari 500 orang dari seluruh ranting muhamadiyah dan ortomnya di cabang sugio. (Habib)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Muhammadiyah Sugio Peduli Lingkungan, Tanam 1000 Pohon Sugio-Lamongan

Next Post

Dr. Biyanto M.Ag : Dakwah Muhammadiyah itu Harus Santun Bukan Dakwah Menebar Ancaman

Read next
0
Share