Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Semarakkan Milad Muhammadiyah Ke-104, PC IPM Paciran Gelar IPM Cup

milad-104-muhammadiyah
milad-104-muhammadiyah
Pembukaan IPM CUP dalam rangka milad Muhammadiyah

MuhammadiyahLamongan.com – Dalam rangka milad Muhammadiyah ke 104, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kecamatan Paciran menyelenggarakan IPM CUP 2016 yang berlangsung di lapangan KSU Kencana Makmur yang berlangsung tanggal 23-25 November 2016 yang diikuti oleh 34 tim futsal SMA/MA/SMK Se-derajat dari 4 kabupaten (Lamongan, Tuban, Gresik dan Bojonegoro).

Bayu setyawan (ketua Umum PC IPM Paciran) mengungkapkan cara ini kami buat dalam rangka menyamarakkan Milad Muhammadiyah ke 104, selain itu juga ini merupakan program kerja dalam periode kami dan sudah kami lakukan dalam beberapa periode yang lalu. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak dan sponsor yang telah membantu untuk kesuksesan acara IPM CUP tahun ini. Dan kami harap dalam acara ini nanti muncul bakat-bakat dalam dunia futsal. Dan kami juga perlu sampaikan bahwa dalam kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh sekolah muhammadiyah saja, tapi dari sekolah negeri dan swasta diluar muhammadiyah, imbuhnya.

milad-104-h-muhammadiyah

Drs. M. Anwar, ketua PCM Paciran menyambut baik dengan apa yang telah dilakukan oleh jajaran PC IPM Paciran yang telah melaksanakan kegiatan ini. karena dalam jasmani yang sehat akan ada akal yang sehat pula. kami dari PCM berharap acara ini bisa berjalan dengan lancar.

“dalam kegiatan seperti jangan hanya status juara yang dicari, tapi silaturahim juga harus tetap terjalin dan terjaga, sehingga turnament ini nanti berjalan dengan lancar dan sejuk, terang bapak Anwar.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Tumbuhkan Spirit dan Jiwa Wirausaha Siswa Dengan “SKL”

Next Post

Puluhan Ribu Warga Muhammadiyah Lamongan Banjiri Stadion Gelora Bangkalan

Read next
0
Share