Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Muhammadiyah Turut Tingkatkan Kualitas Masyarakat Lamongan

ketua-dprd-lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Muhammadiyah sebagai gerakan pembaruan, yang didirikan 1 abad lebih yang lalu, atau tepatnya 18 Nopember 1912 Masehi / 8 Dzulhijjah 1330 Hijriah, telah menunjukkan modernisasi gerakan dakwahnya, baik di bidang pendidikan, kesehatan, keagamaan maupun kemasyarakatan.

” Gerakan tersebut hingga saat  ini telah memberi manfaat  yang  besar baik kalangan Muhammadiyah sendiri maupun masyarakat umum, termasuk manfaat untuk meningkatkan  kualitas hidup. Kondisi ini juga termasuk  terjadi di Lamongan” Kaharudin SH,  kata Ketua DPRD Lamongan pada muhammadiyahlamongan.com.

“Oleh karena itu, saya selaku Ketua DPRD Lamongan mengucapkan  terima kasih kepada Muhammadiyah Kabupaten Lamongan yang telah ikut serta dan peduli dalam menjalankan, menata dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Lamongan” terang Kaharudin.

Lebih detail, Kaharudin, menjelaskan dalam menjalankan  dakwanya di Lamongan, Muhammadiyah telah  mendirikan lembaga pendidikan  mulai TPA/TPQ, taman kanak-kanak, SD/MI, SMP/ Tsanawiyah, SMA/ Aliyah, dan sejumlah perguruan tinggi dan  pondok pesantren.

Sementara di bidang kesehatan, Muhammadiyah telah mendirikan rumah sakit dan  Balai pengobatan di sejumlah kecamatan.

“ Saya tentu tidak bisa menyebutkan satu persatu amal usaha Muhammadiyah ini karena jumlahnya mencapai ribuan. Semua itu, dipersembahkan Muhammadiyah untuk membantu pemerintah daerah Kabupaten Lamongan demi mewujudkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Lamongan” tambah Pria asal kecamatan Glagah ini.

“ Kami berharap, kemajuan untuk menata iman, tauhid, akhlak dan kesejahteraan masyarakat ini, terus ditingkatkan dan insya Allah DPRD Kabupaten Lamongan, akan tetap mendukung perjuangan Muhammadiyah yang mulia ini.” Pungkas Kaharudin ( Tim)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Muhammadiyah Dalam Jebakan Birokratisasi ?

Next Post

Harapan Ortom Terhadap PDM Lamongan Setelah Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share