Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Nahkoda Baru PCM Dan PCA Sugio Ditunggu Kiprahnya

Musycab pcm sugioMuhammadiyahLamongan.com -Perhelatan Musyawarah Cabang (Musycab) Muhammadiyah  dan Aisyiyah sugio berakhir  Sabtu (29/05) sore.

Panitia pemilihan yang diketuai Suparnadi, S.Kom dan sekretaris Nur Salam, S.Kep.Ners  telah merampungkan segala prosesi pemilihan dan berhasil memilih 9 formatur. Kasrip Budianto mendapat dukungan sebanyak 63 suara,  Radi Iim Saputra mendapat dukungan  62 suara.

Sedangkan  Sulmanan memperoleh dukungan sebanyak 59 suara, Mustofa  58 suara, Hasan Ahmadi 56 suara dan Mashudi mendapat dukungan 55 suara. Sementara  Nur shodiq  memperoleh  dukungan 53 suara),  Subchan 39 suara dan Abdurrahman  mendapat dukungan sebanyak  38 suara.

Selanjutnya setelah rapat formatur yang cukup a lot, akhirnya mengamanahi peraih suara terbanyak Kasrip Budianto sebagai ketua pcm sugio periode 2015-2020.

Dalam sambutan Ketua PCM  terpilih  mengatakan  akan meningkatkan kebersamaan antara sesama personalia PCM.PCM dengan PRM dan PCM  ortomnya.

Sementara itu musyawarah Aisyiyah Sugio berhasil memilih Mamik Hidayati sebagai ketua, Lu’lu’ul khoiriyah sebagai sekretaris dan Sri Hidayati sebagai bendahara.

Penutupan musyawarah cabang  ditutup  H.Subagio , Bendahara PDM Lamongan. Dalam pidatonya Subagio berpesan kepada pemimpin yg baru semoga bisa menjaga amanah yg telah diberikan umat. “Teruslah berbuat yang terbaik dalam menunaikan amanah. Kami tunggu gebrakan dan terobosan untuk mewujudkan Muhammadiyah yang berkemajuan” kata H. Subagio serius. (red/bib)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Muhammadiyah Perkuat Pilar Pancasila dan UUD, Untuk Wujudkan Perdamaian Dunia

Next Post

Nasyiatul ‘Aisyiyah Harus Mampu Sebagai Pendamping Perempuan dan Anak Korban Kekerasan

Read next
0
Share