Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Kader Nasyiatul Aisyiyah Lamongan Ramaikan Muktamar Nasyiatul Aisyiyah XIII di Jogja

1 min read

MuhammadiyahLamongan.commuktamar nasyiatul aisyiyahMomentum Muktamar Nasyiatul Aisyiyah merupakan agenda 4 tahunan yg dilaksanakan sebagai pertanggungjawaban serta merumuskan agenda besar pelaksanaan periodesasi selanjutnya. Pelaksanaan kegiatan yg dilakasanakan tanggal 25-28 Agustus 2016 bertempat di UMY ini diikuti oleh 1000 peserta dari Perwakilan PWNA dan PDNA se Indonesia.

Gebyar pelaksanaan kegiatan ini tidak dibiarkan begitu saja oleh PDNA Lamongan. Sebagai wujud Euforia dan dukungan moral, PDNA Lamongan memberikan himbauan kepada PCNA se Kabupaten Lamongan untuk ikut hadir dalam Pembukaan Muktamar yg dilangsungkan Jum’at 26 Agustus 2016 di Sportorium UM Yogyakarta.

Berbaur bersama 2500 penggembira Muktamar lainnya, Kafilah Muktamar PDNA Lamongan yang datang dengan 1bus dan di ikuti oleh 2bus dari Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah se Kabupaten Lamongan serta beberapa mobil pribadi ini sangat antusias mengikuti kegiatan sampai selesai. Menurut Ketua PDNA Lamongan Yuli Widdiyati, sekitar 200 Penggembira dari NA Lamongan menjadi wujud partisipasi aktif PDNA Lamongan dalam mensukseskan Muktamar ke 13 di Yogyakarta. Himbauan untuk hadir dalam momen ini kami tujukan untuk membuktikan kepada kader2 NA Lamongan bahwa Nasyiah ini besar, tidak hanya di lamongan saja, tapi di seluruh Indonesia pun demikian.

Perhelatan NA tingkat Pusat ini PDNA mengutus 4 orang Peserta yg terdiri dari 2 orang utusan PD NA dan 2 orang PC NA. Utusan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kab. Lamongan: Hj. YULI WIDDIYATI, M.Pd, DESI RATNASARI, SH dan Utusan lain di wakili oleh PC NA Solokuro dan Sukodadi yaitu MAFRUDLOH, S.Pd.I dan ISNI LAILATUL MAGHFIROH, S. Kep, Ns

Meskipun PD NA Lamongan dinobatkan sebagai PDNA dengan Jumlah Cabang dan ranting terbanyak di Jawa Timur, Namun setidaknya prestasi tersebut haruslah diimbangi dengan kualitas yg memadahi sehingga tidak hanya besar secara fisik namun kokoh dalam masifikasi Organisasi, yg jg dapat mewujudkan sebagai Gerakan Perempuan Muda Berkemajuan untuk Kemandirian Bangsa, sesuai dgn tema Muktamar Nasyiatul Aisyiyah XIII saat ini. Sehingga diharapkan akan menciptakan kader2 nasyiah yg ramah perempuan dan anak mulai dr level Pimpinan Pusat hingga Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah.(Desi R.)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *