Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Optimalkan Eksistensi Hizbul Wathan, Sekretaris Kwarda HW Lamongan Sampaikan Pesan Khusus

MuhammadiyahLamongan.com – Hizbul Wathan (HW) Penuntun Kafilah Joko Tingkir Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) mengadakan Talkshow Seminar Kepanduan Peningkatan Kemampuan dan Pelantikan periode 2023/2024. Acara tersebut berlangsung di Auditorium Budi Utomo UMLA pada hari Sabtu (13/1/2024).

M. Sande Ariawan, Sekretaris Kwarda HW Lamongan, hadir sebagai salah satu pembicara dan menyampaikan pesan khusus kepada Prof. Zainuddin Maliki, tokoh pendidikan yang memiliki kontribusi besar dalam perkembangan Muhammadiyah di Indonesia.

Dalam sambutannya, M. Sande Ariawan menyatakan bahwa meskipun HW berdiri secara mandiri dan independen dari pemerintah, namun dukungan dari pemerintah tetap sangat dibutuhkan untuk mengoptimalkan peran kepanduan dalam membentuk generasi yang berkarakter dan memiliki kepemimpinan yang tangguh.

Sande berharap bahwa kehadiran Prof. Zainuddin Maliki, yang saat ini menjabat di Komisi 10 yang membidangi pendidikan, dapat terus mengawal pendidikan di lingkungan Muhammadiyah. Selain itu, Sande juga berharap Prof. Zainuddin Maliki dapat turut mengawal kepanduan HW, sehingga eksistensi organisasi ini semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

“Kami berharap Prof. Zainuddin Maliki dapat terus mendukung pendidikan Muhammadiyah dan ikut mengawal perjalanan HW. Dengan dukungan beliau di Komisi 10, kami yakin pendidikan Muhammadiyah dan kepanduan HW dapat semakin berkembang dan memberikan dampak positif yang besar bagi Indonesia,” ungkap Sande. (*)

Reporter M Bakhrus Salam. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Wakil Ketua Kwarda HW Lamongan Gali Potensi Kader untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Next Post

Talkshow Seminar Kepanduan HW UMLA: Ungkap Jaya Melati 1 dan Peran Pemimpin Qobilah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share