Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PCIM Malaysia Isi Kajian di PRM Tulung, Perbuatan Sholih Itu Kebaikan yang Memberi Manfaat

muhammadiyahlamongan-Perbuatan Sholih adalah kebaikam yang memberikan manfaat serta perbuatan yang tidak menyebabkan kerusakan.

Demikan dikatakan salah seorang  Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Malaysia, Muhammad Khusnaini M. Pdi, saat mengisi kajian rutinan di Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tulung Dusun Tulung Desa Wanar Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan, tepatnya di rumah Bambang Setiawan/ Masturo, Jum’at (21/6) malam.

“Dan siapa yang melakukan perbuatan sholih dan beriman pada Allah, maka Allah akan akan  menyediakan kehidupan yang lebih baik. Diantaranya  menjalani kehidupan hidup selalu dalam koridor  Islam, akan disediakan oleh Allah rezeki yang cukup, dan memiliki hati yang nriman” ungkap Muhammad Khusnaini M. Pdi, dihadapan warga Muhammadiyah Dusun Tulung.

Maka, seluruh kader Muhammadiyah, termasuk warga Muhammadiyah di Tulung  harus mampu  menjalankan perbuatan sholih secara istikomah agar sukses dunia dan akhirat.

“Perbuatan sholih di akhirot kelak juga akan mendapat balasan” kata Khusnaini, panggilan  Muhammad Khusnaini M. Pdi,

Di sisi lain, dalam kesempatan tersebut Khusnaini  juga memaparkan jika saat PCIM Malaysia sedang merintis untuk untuk membuka atau membangun Universitas Muhammad Malaysia.

“Tahun ini sedang dang proses pengurusan adminitrasi” papar pria asal Desa Takerharjo Kecamatan Solokuro Lamongan itu yang juga menegaskan PCIM Malaysia merupakan salah satu PCIM yang aktif.

Kajian  rutinan di PRM Tulung sendiri digelar secara rutin sebulan sekali. Selain mengkaji terkait agama, rutinan tersebut sebagai ajang silaturrahim antar warga Muhammadiyah karna dilakukan secara bergantian rumah warga Muhammadiyah.

Selain diikuti PRM, rutinan itu juga di ikuti ibu-ibu Aisyiyah, Nasyiatul Aisyiyah   (NA), Pemuda Muhammadiyah, IPM serta siswa-siswi Perguruann Muhammadiyah setempat. (LIK PDM)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kajian Subuh Ceria PRM Wanar, Prestasi Selama Bulan Ramadhan Harus Dijaga dan Ditingkatkan

Next Post

Bentuk Keluarga Sakinah, PDNA Lamongan Akan Gelar Pelatihan Samara Course

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share