muhammadiyahlamongan-Perbuatan Sholih adalah kebaikam yang memberikan manfaat serta perbuatan yang tidak menyebabkan kerusakan.

Demikan dikatakan salah seorang  Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Malaysia, Muhammad Khusnaini M. Pdi, saat mengisi kajian rutinan di Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tulung Dusun Tulung Desa Wanar Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan, tepatnya di rumah Bambang Setiawan/ Masturo, Jum’at (21/6) malam.

“Dan siapa yang melakukan perbuatan sholih dan beriman pada Allah, maka Allah akan akan  menyediakan kehidupan yang lebih baik. Diantaranya  menjalani kehidupan hidup selalu dalam koridor  Islam, akan disediakan oleh Allah rezeki yang cukup, dan memiliki hati yang nriman” ungkap Muhammad Khusnaini M. Pdi, dihadapan warga Muhammadiyah Dusun Tulung.

Baca Juga  Anak Adalah Perhiasan, Didiklah Agar Jadi Penyejuk Hati

Maka, seluruh kader Muhammadiyah, termasuk warga Muhammadiyah di Tulung  harus mampu  menjalankan perbuatan sholih secara istikomah agar sukses dunia dan akhirat.

“Perbuatan sholih di akhirot kelak juga akan mendapat balasan” kata Khusnaini, panggilan  Muhammad Khusnaini M. Pdi,

Di sisi lain, dalam kesempatan tersebut Khusnaini  juga memaparkan jika saat PCIM Malaysia sedang merintis untuk untuk membuka atau membangun Universitas Muhammad Malaysia.

Baca Juga  Guru Paud Harus Paham Teknologi

“Tahun ini sedang dang proses pengurusan adminitrasi” papar pria asal Desa Takerharjo Kecamatan Solokuro Lamongan itu yang juga menegaskan PCIM Malaysia merupakan salah satu PCIM yang aktif.

Kajian  rutinan di PRM Tulung sendiri digelar secara rutin sebulan sekali. Selain mengkaji terkait agama, rutinan tersebut sebagai ajang silaturrahim antar warga Muhammadiyah karna dilakukan secara bergantian rumah warga Muhammadiyah.

Selain diikuti PRM, rutinan itu juga di ikuti ibu-ibu Aisyiyah, Nasyiatul Aisyiyah   (NA), Pemuda Muhammadiyah, IPM serta siswa-siswi Perguruann Muhammadiyah setempat. (LIK PDM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here