Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PD IPM Lamongan Resmikan Rumah Iqra’ Sebagai Gerakan Literasi

MuhammadiyahLamongan.com – Aspresiasi yang luar biasa yang di sampaikan oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah Ranting Pambon. Dengan salah satu Gerakan literasi nantinya menjadikan virus baca terhadap kader-kader muda Brondong terutama Pimpinan ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Brondong.

Pimpinan Ranting IPM Pambon melakukan Grand Opening Rumah Iqra’ dan Kajian Literasi yang di isi oleh Ketua PD IPM Lamongan Irvan Syaifullah, Selasa (16/05/2018).

Iqra’ adalah kata luar biasa yang mampu menjadi langkah awal untuk bekal mengarungi dunia ujar ketua PRM Brondong. Iqra’ juga merupakan wahyu pertama yang di sampaikan Allah kepada nabi Muhammad untuk mengawali kenabianya.

Rumah baca ini nanti kedepan diharapkan bisa menjadi laboratorium bagi para pelajar, tempat mereka mengembangkan bakatnya masing-masing dengan dimulai dari membaca ini (membuka cakrawala berpikir).

Dalam kesempatan ini pula, Irvan Shaifullah selaku Ketua Umum PD IPM Lamongan meresmikan Rumah Baca yang diberi nama Iqro’.(Wafiq/bait)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

‘IMM Creation Event’ Ditutup dengan Manis IMM STIT Muhammadiyah Paciran

Next Post

Begini Curhatan Guru TPA TPQ Penerima Bantuan Lazismu Lamongan, Simak Kisahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share