Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Tingkatkan Kemandirian Pelajar, IPM Luncurkan Aplikasi Jual Beli

Muhammadiyahlamongan.com-Bidang Kewirausahaan Pempinan Daerah Ikatan Pelajar (PD IPM)  Lamongan melaunching aplikasi jual beli online yang diberi nama Dagango.com. Hal ini sebagai jihad ekonomi di kalangan pelajar. Launching ini dilakukan saat Konpida PD. IPM Lamongan.

“Upaya ini juga sebagai ikhtiar untuk menguatkan kemandirian pelajar. Oleh sebab itu, aplikasi ini dibuat untuk memfasilitasi baik yang sudah punya usaha maupun yang belum punya usaha untuk menjual produknya di aplikasi ini” kata Ketua Umum PD IPM Lamongan, Irvan Shaifullah pada  muhammadiyahlamongan.com.

Sehingga, lanjutnya,  produk apapun nanti bisa dijual di aplikasi ini dengan cara yang mudah tinggal daftar sebagai member secara gratis.

“Kami berharap aplikasi ini dimanfaatkan secara maksimal, khusunya kader-kader yang belajar atau yang sudah menapaki dunia bisnis” ungkap Irvan, panggilan, Irvan Shaifullah.

Menurutnya memang ada 3 agenda aksi PD. IPM Lamongan hasil dari Musda XVI, selain komunintas kreatif dan literasi, juga ada kemandirian pelajar. (Nasiruddin Wafiq)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Gerakan Sadar Ekologi Dan Literasi, IPM  Aksi Tanam 1000 Pohon

Next Post

Amin Rais: Hidup Harus Berimbang Dunia-Akhirat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share