Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Launching Sarasehan Perkaderan, IPM Lamongan Berharap Ciptakan Laboratorium Pengetahuan Kader

MuhammadiyahLamongan.com – Guna mewujudkan kader IPM Lamongan yang berintelektual, PD IPM Lamongan melalui bidang perkaderan memasifikan Sistem Perkaderan IPM dengan melaunching Diskusi Bulanan kader dengan nama Sarasehan Perkaderan pada Sabtu, (27/1) di Kafe Lima Jaya, Babat Lamongan.

Ketua PD IPM Lamongan, Irvan Shaifullah mengatakan bahwa organisasi itu bisa dikatakan hidup tatkala nafas perkaderan nya berjalan, pengetahuan keilmuan nya yerus berkembang dan mengalami pembaharuan.

“Diskusi ini harus dijadikan laboratorium pengetahuan kader, untuk harapan saya berharap diskusi istiqomah serta selanjutnya saya berharap diskusi ini mampu melahirkan modur perkaderan ranting dan modul Fortasi” sambungnya.

Ketua Bidang Perkaderan, Dedi Kurniawan menuturkan bahwa kuantitas kader IPM Lamongan tidak diragukan lagi sebab PP IPM tahun 2014 memberikan anugerah kepada PD IPM Lamongan sebagai IPM daerah terbesar senusantara.

“Anugerah tersebut secara seimbang harus dijawab dengan kualitas kader yang baik pula. Oleh karena itu kami akan wujudkan itu dengan salah satu jalannya adalah dengan membenahi sistem perkaderannya,” ungkapnya.

Diskusi perkaderan ini InsyaAllah akan rutin dilakukan setiap minggu terakhir disetiap bulannya. Untuk masalah tempat diskusi kami akan memilih tempat non formal contohnya cafe, pantai, ataupun gunung yang nantinya akan berpindah-pindah dari satu Cabang ke Cabang lainnya, sambungnya.

Selain itu, ditiap bulannya materi yang akan dibahas adalah pemetaan permasalah perkaderan cabang dan penyelesainnya, didalam itu pula akan membedah SPI sedikit demi sedikit” tutupnya.(red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Menunggu Politik Programatik Bukan Sara politik di Pilgub Jatim

Next Post

RS Muhammadiyah Babat, RS Kecil yang Selesai Akreditasi Paripurna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share