Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

ipm lamongan

IPM Lamongan Segera Luncurkan Rumah Inspirasi dan Ransel Pustaka

MuhammadiyahLamongan.com – Gerakan Literasi IPM Lamongan semakin masif disosialisasi kan sampai ketingkat bawah. Tidak hanya fokus pada pergerakan literasi di sekolah, ranting ranting IPM dilamongan juga menyambut baik visi misi IPM Lamongan sebagai kiblat literasi Jawa Timur.

Disampaikan oleh Irvan Shaifullah, Ketua PD IPM Lamongan saat dihubungi selesai mengisi acara seminar literasi di Pondok Modern Muhammadiyah Paciran, Kamis (20/4). Irvan menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini IPM Lamongan sedang merintis rumah inspirasi di kecamatan Kembangbahu dan membuat program hidup seperti ransel pustaka. “Insyaallah dalam waktu dekat ini, tidak hanya meluncurkan buku baru, IPM Lamongan sedang merintis rumah inspirasi dan ransel pustaka di wilayah lamongan,”ungkapnya.

Irvan menjelaskan, bahwa rumah inspirasi nantinya akan digunakan sebagai aktifitas bimbingan belajar bagi anak anak SD, SMP dan SMA, diskusi dan memperluas ilmu pengetahuan. Sedangkan untuk ransel pustaka, Irvan mengatakan,” Ransel Pustaka akan dilaunching bersamaan dengan pelantikan, ransel ini akan membawa buku buku bacaan, dongeng, majalah dan lain lain pada saat acara Muhammadiyah maupun berkunjung ke daerah daerah terpencil,”jelasnya.

“Kami sedang membutuhkan donasi buku untuk mencapai target tersebut, barangkali ada saudara saudara yang berkenan menyumbang dipersilakan, demi kemajuan literasi dan pendidikan,”tutup nya. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Yazidul Khoir, Nahkodai Pemuda Muhammadiyah Solokuro

Next Post

LKL Sebagai Bekal Dakwah Santriwan/i Sebelum Diwisuda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share