Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

PDM dan PDA Lamongan Dilantik Bersama

pelantikan-pdmMuhammadiyahLamongan.com – Pelantikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Lamongan  periode 2015-2020 dilaksanakan bersama di halaman Stikes Muhammadiyah Lamongan  pada Sabtu pagi (07/05/2016) oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) dan Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Jawa Timur.

Sebanyak 1.200 undangan yang di sebar panitia mayoritas diperuntukkan kepada Pimpinan Ranting serta Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah se Kabupaten Lamongan.

Pelantikan tersebut dihadir langsung Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dr. Haedar Nashir, M. Si, serta  Ketua Umum PP Aisyiyah, Siti Hj siti Noorjannah Djohantini M.M, M.Si, ketua Umum PP Aisyiyah.

Menurut A Ghufron M.Ag Ketua Panitia Pelantikan PDM dan PDA Lamongan, jika PDM yang akan dilantik oleh ketua PWM Jawa Timur, DR H. Saat Ibrahim MA, tersebut adalah 11 nama pimpinan yang terpilih melalui Musyawarah Daerah Muhammadiyah di Kecamatan Brondong, tanggal 12 -13 Maret 2016.

“Adapun diantaranya adalah H.Shodikin M.Pd sebagai ketua, H. Ahmad. Zaini B.Sc  sebagai Sekertaris dan 9 wakil ketua dan seorang wakil sekertaris. Ditambah Seluruh Ketua Majelis dan Lembaga juga turut dilantik” kata A Ghufron.

Ditambahkan ketua panitia pelantikan, PDA Lamongan yang dilantik PWA Jawa Timur adalah Dra Hj Sumu Zanarofa Mag sebagai ketua ketua,  Hj Asrokha M.Pd sebagai sekertaris, Hj Nuk Mudayatun SE serta 4 wakil ketua. Rencananya 7 ketua majelis dan seorang ketua lembaga juga turut dilantik.

Dalam pelantikan tersebut juga digelar stan bazar, terdiri dari  stan produk unggulan atau karya dari para kader dan warga Muhammadiyah.

Diantaranya stand bazar yang disiapkan panitia diisi dengan tamanan hias jenis  bonsai milik PRPM Tulung, kerajinan tas  botol plastik bekas milik, ternak kelinci dan pembuatan pupuk tradisional hasil binaan Pemuda Muhammadiyah Lamongan. (Tim)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Biografi Ahmad Dahlan

Next Post

Peserta Pelantikan PDM dan PDA Mulai Berdatangan

Read next
0
Share