Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PDM Lamongan : Pondasi Kehidupan Dibangun Dengan Hadirkan Allah Dalam Diri Kita

baitul-arqom-stikesMuhammadiyahLamongan.com – “Pondasi Kehidupan dibangun dengan menghadirkan Allah dalam diri kita,” ungkap, Drs Sodikin M.Pd, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, saat membuka Baitul Arqom Karyawan STIKES Muhammadiyah Lamongan di Aula STIKES Muhammadiyah Lamongan.

Drs Sodikin M.Pd menyampaikan bahwa Muhammadiyah sangat berperan penting dalam segala aspek kehidupan beragama dan bernegara, amal usaha perlu dipelihara dengan menghadirkan pegawai dan karyawan yang benar benar menghadirkan Allah dalam dirinya.

“Tidak hanya sekedar bekerja, tetapi juga mengikhlaskan ibadahnya untuk mengembangkan amal usaha dan membesarkan Muhammadiyah,”tegasnya

Hadir dalam acara tersebut, Drs. H Muntolib Sukandar yang juga menegaskan bahwa semangat bermuhammadiyah harus terus menerus diasah.

“Baitul Arqom ini harus merubah sikap kita, jika tidak maka acara ini hanya akan menjadi sia-sia,” lanjutnya.

Ketua Stikes Muhammadiyah Lamongan, Budi Utomo mengungkapkan bahwa Baitul Arqom ini menjadi program tahunan Stikes Muhammadiyah Lamongan. ”Acara ini dilaksanakan sudah kali ketiga dan saya sangat berharap Baitul Arqom ini mampu menjadi penyemangat seluruh karyawan Stikes untuk mengembangkan lembaga ini kedepannya, yang sebentar lagi insyaAllah akan berkembang menjadi Universitas Muhammadiyah Lamongan,”ungkapnya.

Perkaderan yang mengusung tema ‘Komitmen Ber-Islam dan Ber-Muhammadiyah’ tersebut berlangsung selama dua hari, Rabu-Kamis dan diikuti oleh seluruh karyawan yang berjumlah 70 orang. Materi yang disajikan dalam acara tersebut terdiri dari : Membangun Generasi Islami oleh Nur Cholis Huda, Kupas Tuntas AD ART oleh Ir Tamhid Masyhudi, Faham agama dalam persyarikatan oleh Dr. H Syamsuddin MA, Komitmen Bermuhammadiyah oleh Najib Hamid, Pelayanan Prima dalam PTM oleh Dr. Sukadiono dan ditutup dengan Kajian HPT oleh H Syaifudin Zaeni. (IR)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Khutbah Idul Fitri : Membuka Rezeki Dengan Bersyukur

Next Post

Kajian PRM Tanggungan : Pentingnya Sholat Wajib Dan Sholat Tengah Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share