Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PDM Lamongan Sosialisasi KLB Campak Rubella di Brondong

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan menggelar sosialisasi Kejadian Luar Biasa (KLB) Campak Rubella dengan antusiasme yang tinggi di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Brondong pada hari Senin (25/9/2023).

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) dan kepala MI Muhammadiyah Cumpleng. Ketua PCM Brondong, Drs Mat Iskan, yang didampingi oleh Drs Muslihin, Kiai Thohir Taqrib, dan Ahmad Mubin, S.Ag, memberikan sambutan hangat kepada pengurus PDM Lamongan. Mat Iskan menyatakan dukungannya penuh terhadap program sosialisasi campak rubella dan penanganan vaksinasinya. Ia berjanji bahwa PCM Brondong dan seluruh struktur bawahannya akan turut serta dalam mensukseskan program ini.

Sekretaris PDM Lamongan, Dr. Piet Hizbullah Khaidir, S.Ag, MA, memberikan materi sosialisasi vaksinasi campak rubella dengan penuh kebijaksanaan. Ia memberikan pencerahan kepada semua peserta sosialisasi dan menjelaskan bahwa campak rubella masuk dalam kategori Kejadian Luar Biasa (KLB). PDM telah membentuk tim yang terdiri dari berbagai elemen, seperti PDM, MPKU, Dikdasmen, dan RSML, untuk berpartisipasi secara maksimal dalam sosialisasi dan penanganan campak rubella melalui vaksinasi.

Wakil Ketua PDM Lamongan, Fathurrahim Syuhadi, MM, berharap adanya sinergi antara pimpinan PDM, PCM, PRM, dan AUM dalam menjalankan program sosialisasi dan vaksinasi campak rubella. Dengan semangat yang tinggi dan optimisme, semua pihak, termasuk kepala sekolah, diharapkan dapat membawa program ini menuju hasil yang maksimal.

Program sosialisasi campak rubella ini menjadi langkah penting dalam menjaga kesehatan masyarakat di Brondong dan sekitarnya, serta mendukung upaya pemberantasan penyakit ini. PDM Lamongan bersama semua pihak akan terus berupaya untuk mencapai keberhasilan dalam program ini demi kesejahteraan bersama. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

MGMP PJOK Muhammadiyah Lamongan Menggelar Pelatihan Pemanahan

Next Post

MPM PDM Lamongan Gelar Silaturrahmi dan Rembuk Bareng Nelayan Muhammadiyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share