Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pencerahan Wakil Ketua PDM Lamongan: Membangun Sinergi Nasyiah Menuju Keluarga Harmonis dan Prestasi Organisasi

MuhammadiyahLamongan.com – Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, Masroin Assafani, mempersembahkan pidato pencerahan yang memukau pada acara pengukuhan Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting Nasyiatul ‘Aisyiyah se-Cabang Brondong. Acara tersebut berlangsung dengan penuh semangat dan memompa inspirasi pada hari Ahad, (5/11/2023), di Gedung Dakwah Muhammadiyah Brondong.

Di hadapan ratusan pengurus dan kader Nasyiatul ‘Aisyiyah se-Cabang Brondong, Masroin Assafani berbicara dengan tulus hati dan membagikan lima indikator kunci agar Nasyiah dapat memperkuat dirinya menuju kemajuan. Kelima prinsip ini adalah memiliki aqidah yang suci, menjaga hati yang murni, memupuk pikiran yang positif, melaksanakan amalan yang suci dan murni, serta mengharapkan hasil yang suci.

Tidak hanya itu, Wakil Ketua PDM Lamongan ini juga memberikan tips berharga kepada Nasyiah agar mereka mampu membangun dan mewujudkan keluarga yang harmonis. Dia menekankan pentingnya memiliki jiwa yang romantis, selalu menjaga kemesraan dalam rumah tangga, dan senantiasa menghadirkan keceriaan serta kebahagian.

Dengan berpegang teguh pada nilai-nilai pencerahan yang disampaikan Masroin Assafani, Nasyiatul ‘Aisyiyah se-Cabang Brondong diharapkan dapat memainkan dua peran yang krusial dalam kesuksesan mereka. Pertama, peran dalam membangun keluarga yang harmonis, di mana harmoni dan cinta dalam rumah tangga menjadi pilar utama. Kedua, peran dalam memajukan organisasi Nasyiah, yang merupakan bagian integral dari misi Muhammadiyah untuk memperbaiki masyarakat dan memajukan umat.

Pesan dan pencerahan yang disampaikan pada acara tersebut membawa semangat baru dan tekad yang kuat kepada Nasyiatul ‘Aisyiyah se-Cabang Brondong, dan diharapkan akan menginspirasi mereka untuk meraih prestasi luar biasa dalam membangun keluarga yang harmonis serta berkontribusi secara signifikan dalam perkembangan organisasi Nasyiah di wilayah tersebut. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pesan Ketua PDNA Lamongan: Momen Bersejarah Pengukuhan PCNA dan PRNA Se-Cabang Brondong

Next Post

Sosok Kabid Kader PC IMM Lamongan: Kiprah Luar Biasa sebagai Guru dan Aktivis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share