Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pertemuan PDM Se-Mataraman dan Malang Raya Lewat Ngopi Bareng Ke-5 Menginspirasi Kolaborasi Ekonomi

MuhammadiyahLamongan.com – Acara silaturrahmi antara Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) seMataraman dan Malang Raya yang ke lima diadakan secara informal dengan konsep Ngopi Bareng. Acara ini berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Brondong pada hari Ahad (18/6/2023).

Tuan rumah acara ini, H. Subagio, SE, yang mewakili Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan, memberikan sambutan selamat datang kepada seluruh PDM seMataraman dan Malang Raya yang telah hadir. Acara ini dihadiri oleh 17 Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan lebih dari 80 orang di GDM Brondong, yang dipimpin oleh Drs. Mat Iskan.

Dalam sambutannya, H. Subagio juga memohon maaf kepada seluruh PDM yang hadir karena Ketua PDM Lamongan, KH. Drs. Shodikin, M.Pd, tidak dapat hadir secara langsung karena memiliki tiga kegiatan yang harus dihadiri pada hari itu. Namun, diharapkan ketidakhadiran Ketua tidak mengurangi esensi dari pertemuan ini.

H. Subagio berharap agar acara semacam ini terus digalakkan, terutama karena ini merupakan pertemuan yang sudah mencapai ke lima kalinya. Dengan pertemuan ini, diharapkan potensi ekonomi antara PDM dapat diwujudkan secara nyata dan menjadi kekuatan ekonomi persyarikatan. Minimal, setelah acara ini, para peserta dapat memperoleh gambaran peluang ekonomi di bidang apa yang harus dilaksanakan di masing-masing Pimpinan Daerah Muhammadiyah, atau bahkan bisa terjalin kerjasama antar PDM.

Lebih lanjut, H. Subagio menambahkan bahwa di Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan, khususnya dalam bidang ekonomi, terdapat aset pom bensin senilai 14 miliar dan peternakan ayam petelur dengan populasi sebanyak 10.000 ekor. Sebelum mengakhiri sambutannya, H. Subagio juga memperkenalkan jajaran PDM Lamongan yang turut hadir, antara lain Mutholib Iskandar, M. Anwar, Ghufron, dan Fathurrahim Syuhadi.

 

Reporter : Ma’in

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ngopi Bareng PDM Se-Mataraman dan Malang Raya Menggebrak Ekonomi dengan Kebersamaan

Next Post

MPID PDM Lamongan Melayani Musycab Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Baureno Bojonegoro melalui E-Voting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share