Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ngopi Bareng PDM Se-Mataraman dan Malang Raya Menggebrak Ekonomi dengan Kebersamaan

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) seMataraman dan Malang Raya mengadakan pertemuan silaturrahmi secara informal yang dikenal sebagai “Ngopi Bareng”. Acara Ngopi Bareng ke-5 antara Pimpinan Daerah Muhammadiyah diadakan di GDM Brondong Lamongan pada hari Ahad, (18/6/2023).

Dr. Ir. Abdul Malik, MP, ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jombang dan inisiator serta pembawa acara Ngopi Bareng antara PDM seMataraman dan Malang Raya, menjelaskan bahwa acara ini bersifat informal dan bertujuan untuk saling berbagi potensi ekonomi antara PDM serta kerja sama ekonomi antar PDM.

Abdul Malik mengajak semua peserta Ngopi Bareng untuk bersama-sama mengembangkan potensi ekonomi di masing-masing PDM, sesuai dengan tema acara ini, yaitu “Merajut Potensi Ekonomi di Antara PDM”.

Dalam forum ini, akan dibentuk satu tim yang terdiri dari tiga kelompok perumus. Tim pertama akan membahas kelompok konsumen (customer group), tim kedua akan membahas pertanian dan peternakan, sedangkan tim ketiga akan membahas perdagangan (trading).

Peserta yang hadir dalam acara ini adalah Pimpinan Daerah Muhammadiyah dari Lamongan, Jombang, Kediri, Malang, Blitar, Madiun, Tuban, Ponorogo, Tulungagung, Gresik, Batu, Nganjuk, Mojokerto, dan Bojonegoro. Selain itu, juga turut hadir perwakilan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, yaitu Bendahara PWM dan Majelis Ekonomi, Bisnis, dan Pariwisata.

 

Reporter : Ma’in

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Jalan Sehat Muhammadiyah Warukulon: Solidaritas Warga Berkobar

Next Post

Pertemuan PDM Se-Mataraman dan Malang Raya Lewat Ngopi Bareng Ke-5 Menginspirasi Kolaborasi Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share