Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Peserta Darul Arqam 2 PDNA Lamongan Terpesona Lezatnya Masakan Ibu-Ibu Majelis Taklim Al-Ittihad

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah (PDNA) Lamongan menggelar acara pengkaderan yang tak hanya penuh semangat, tetapi juga menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Darul Arqam ke-2, acara prestisius ini, berlangsung meriah di gedung Al-Ittihad Desa Labuhan, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, pada akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu hingga Ahad (16-17/9/2023).

Sebanyak 43 peserta Darul Arqam ke-2 dari unsur PDNA Lamongan menghadiri acara ini, dan mereka tak hanya merasa senang dan penuh suka cita, tetapi juga terpesona dengan pengalaman unik yang mereka alami. Acara ini tak hanya menggelar pengkaderan di gedung Al-Ittihad, tetapi juga melibatkan diskusi yang inspiratif di pinggir wisata pantai. Namun, yang paling dinantikan adalah nikmatnya berbagai masakan lezat yang disiapkan oleh para ibu-ibu Majelis Taklim Al-Ittihad Labuhan.

Endang, Anim, Kiprotul, dan rekan-rekan mereka dengan penuh kebahagiaan mempersiapkan beragam hidangan lezat dari dapur masing-masing untuk jamuan makan para peserta Darul Arqam ke-2 PDNA Lamongan. Hidangan-hidangan menggoda seperti Asam-asam manis Kerapu, Botok Cumi goreng, Bandeng dan Sindo panggang sambel, Kepiting bumbu merah, Mie goreng mawut, Tahu, Tempe, Pelas, Kerang goreng, Sayur asem-asem Ikan, Garang asem Bandeng, Sayur sop, Udang bumbu merah, Udang goreng, dan Begedel ikan menjadi sajian utama yang meramaikan meja makan.

Menu masakan yang disajikan oleh para ibu-ibu Majelis Taklim Al-Ittihad ini berhasil memanjakan lidah dan memuaskan selera makan para peserta Darul Arqam ke-2 PDNA Lamongan. Mereka tak hanya merasa terpesona oleh jamuan yang lezat, tetapi juga terharu. Para peserta mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para ibu-ibu Majelis Taklim Al-Ittihad Labuhan dengan penuh kehangatan, “Jazakumullah Khoiron Jaza”.

Sementara itu, Endang dan teman-temannya merasa sangat bangga dan senang dapat menjamu para peserta Darul Arqam ke-2 PDNA Lamongan yang datang dari berbagai daerah seKabupaten Lamongan. Mereka berharap agar PDNA Lamongan dapat terus berkembang dan menjadi lebih baik di masa depan. Acara ini tidak hanya meningkatkan semangat pengkaderan, tetapi juga menjalin persaudaraan yang erat melalui pengalaman kuliner yang tak terlupakan. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Lima Pimpinan Cabang Muhammadiyah Menyelenggarakan Kajian Bengawan Jero

Next Post

Senam Sehat Darul Arqam Ke-2 PDNA Lamongan Menggelegar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share