Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Saudagar Muhammadiyah Melaunching Lapangan Futsal Outdoor Pertama di Lamongan

saudagar muhammadiyah lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Malam launching lapangan futsal 2 WFS (Wahyu Futsal Sport) yang berada di desa gempol pading Kecamatan Pucuk. kegiatan ini turut disemarakan oleh tim futsal dari PCPM Pucuk, WFS FC Pading dan Pemuda Wanar. Usaha persewaan futsal sebelumnya sudah memiliki satu lapangan futsal indoor dan kolam renang sekarang tambah lagi satu lapangan futsal. Pemilik Usaha Bapak H. Suparto M.Pd sebagai saudagar Muhammadiyah dan bekerja sebagai Kepala UPT pendidikan Kecamatan Kedungpring sekaligus perna menjabat sebagai sekretaris umum Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pucuk.  Sebagai pengusaha Bapak H. Suparto mengakui bahwa lapangan futsal yang baru adalah satu-satunya lapangan futsal outdoor yang berada di Lamongan.

Usaha yang mulai dirintis tahun 2010 itu semakin berkembang pesat. Beliau juga mengungkapkan apabila persyarikatan Muhammadiyah mengadakan turnamen futsal disini saya akan memberikan diskon sewa lapangan ungkapnya. Tak lupa ucapan selamat dan sukses diberikan oleh Arif Rahman selaku sekretaris PCPM Pucuk atas telah dibuka lapangan futsal outdoor pertama di Lamongan.

Laga pertandingan futsal yang dilakukan dengan turnamen trofeo tim. Masing masing tim bertanding dengan satu kali 25 menit. Bagi tim yang berpartisipasi sebagai juara satu mendapat bonus gratis latihan futsal dua kali  bermain dan bagi juara dua mendapat bonus gratis satu kali latihan. permohonan maaf juga disampaikan pemilik WFS karena undangan hanya disampaikan via telfon.

Setelah semua tim sudah menjalani pertandingan kemudian dilakukan pertandingan eksebisi. Selain pemilik yang ikut bertanding turut hadir memeriakan dalam pertandingan eksebisi Bapak Suwandi selaku anggota Polsek Pucuk.

Kegiatan ditutup dengan acara tasyakuran makan-makan hidangan yang telah disediakan oleh pemilik dan bebas mencoba lapangan sepuasnya. Harapan juga disampaikan Bapak H.Suparto dengan di buka lapangan baru ini beliau meminta do’anya sekalian yang hadir dalam acara tersebut membawa berkah tersendiri.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Setelah 2 Tahun Bersabar, Akhirnya Terbentuk Ranting Muhammadiyah

Next Post

Pengajian Rutin Ranting Tulung Oleh KH. Kasuwi Thoriq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share