Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Penyerahan Piagam Penghargaan Turnamen Futsal Cup PCM Sugio

MuhammadiyahLamongan.com – Puncak Semarak Milad Muhammadiyah ke-111 dirayakan dengan penuh kegembiraan di Masjid Sabilillah Sugio pada hari Ahad (17/12/2023). Sebagai bagian dari rangkaian acara, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sugio menyelenggarakan penyerahan piagam penghargaan untuk berbagai lomba, termasuk Turnamen Futsal Cup.

Turnamen Futsal Cup PCM Sugio, yang berlangsung pada 9-10 Desember 2023, berhasil menyedot antusiasme pemuda dari berbagai Ranting. Dengan hasil yang telah ditentukan, pengumuman juara turnamen futsal PRPM seCabang Sugio tahun 2023 sebagai berikut:

Juara 1: PRPM Singgang
Juara 2: PRPM Meteseh
Juara 3: PRPM Sugio dan PRPM Suci

Eko Suhartono, perwakilan Official Tim PRPM Singgang, mengungkapkan rasa terima kasih kepada PCM Sugio dan PCPM Sugio. Ia menyebutkan bahwa acara ini memberikan wadah penting untuk mengembangkan potensi pemuda dalam bidang sepak bola. Menurutnya, strategi yang menekankan sportivitas dan tidak meremehkan lawan merupakan kunci keberhasilan.

“Harapan kami adalah agar event seperti ini sering diadakan oleh PCM atau PCPM Sugio, sehingga kebersamaan antar warga Muhammadiyah semakin terjalin, dan bakat-bakat muda yang berpotensi dapat teridentifikasi,” tambah Eko Suhartono.

Ketua Umum PCPM Sugio, Cecep Lukman Hadi, menyampaikan selamat kepada semua PRPM seCabang Sugio yang turut berpartisipasi dalam suksesnya Turnamen Futsal Cup 2023. Ucapan selamat juga diberikan kepada tim juara atas prestasi yang telah diraih.

Dengan adanya kegiatan semacam ini, Muhammadiyah berharap dapat memupuk bibit-bibit unggul di akar (ranting) organisasinya. Melalui partisipasi aktif pemuda, Muhammadiyah siap menjawab berbagai tantangan zaman yang ada di depan. “Semoga semangat kebersamaan dan kompetisi positif terus tumbuh di kalangan pemuda Muhammadiyah,” pungkasnya. (*)

Reporter Novita Dwi Nur Hidayah. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pengukuhan PRNA Guyangan: Semangat Baru, Kemanunggalan Terwujud

Next Post

Rekonstruksi Instruktur: Menuju Perkaderan Menggembirakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share