Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pengukuhan PRNA Guyangan: Semangat Baru, Kemanunggalan Terwujud

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah (PRNA) Guyangan – Sugio – Lamongan sukses menggelar acara pengukuhan yang berlangsung di Aula Balai Kesehatan Guyangan pada hari Ahad (10/12/2023). Acara tersebut diselenggarakan dengan khidmat dan tertib, mencerminkan semangat kesatuan dan kebersamaan di kalangan anggota.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, diikuti oleh pembacaan 10 komitmen Kader Nasyiatul Aisyiyah oleh seluruh peserta acara. Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) Sugio, Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Sugio, dan Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) Sugio.

Pergantian kepemimpinan terjadi dengan dilantiknya Maratus Sholikah sebagai Ketua PRNA Guyangan periode 2022-2026. Maratus Sholikah memiliki moto “CANTIK” (Cakap dan Baik) dan memperkenalkan struktur organisasi yang terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara, dan 5 departemen, yaitu kader, dakwah, pendidikan, sosial ekonomi, dan kesehatan.

“Saya ucapan terima kasih kepada semua peserta yang telah berNasyiah, termasuk yang menghadiri meski dalam kondisi khusus seperti hamil atau memiliki balita. Saya sangat mengapresiasi dukungan dari PRA yang telah berperan dalam perkembangan PRNA Guyangan ini,” tambahnya.

Eni Sri Rahayu S.Si, Ketua PCNA Sugio, dalam sambutannya berharap agar setiap anggota dapat menjaga semangat berorganisasi dengan tujuan beramal sholih dan terus berusaha untuk meningkatkan diri serta mengembangkan kemampuan saat berNasyiah. Ia menambahkan, “Diharapkan juga setiap kader mampu membagi waktu antara keluarga dan organisasi,” harapnya.

Pesan dari Ketua PRM Guyangan H. Sulaiman menekankan pentingnya koordinasi yang baik antara PRNA Guyangan dengan organisasi-organisasi lainnya seperti PRM, PRA, dan PRPM. Hal ini diharapkan dapat membawa dampak positif dalam menjalankan berbagai kegiatan organisasi.

Acara pengukuhan ini menjadi tonggak penting bagi PRNA Guyangan, menandai awal kepemimpinan yang baru dengan semangat dan komitmen untuk terus berkembang dan berkontribusi bagi masyarakat. (*)

Reporter Novita Dwi Nur Hidayah. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Harmonisasi MIM 16 Paciran dan ISC Paciran Memunculkan Kepedulian Bersama

Next Post

Penyerahan Piagam Penghargaan Turnamen Futsal Cup PCM Sugio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share