Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

IPM Paciran Sosialisasi Fortasi

 

LAMONGAN (BM)-Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC.IPM) Paciran mengadakan Sosialisasi Forum Taa’ruf Siswa Baru (Fortasi) di Gedung  Gedung Dakwah Muhammadiyah Paciran. Dalam acar yang kemas Cangkrut tersebut juga membahas tentang konsep dan sistem fortasi sesuai dengan Sistem Pengaderan Ikatan (SPI).

“Fortasi sekarang itu harus santun, jauh dari bullying, pedulu, membela teman sebaya serta  peduli terhadap lingkungan dan alam” kata Ketua Bidang Perkaderan PD IPM Lamongan, Ipmawan Kukuh pada muhammadiyahlamongan.com kemarin

Acara Cangkruk ini juga memberikan kesempatan kepada pimpinan ranting untuk menyampaikan masalah dan pertanyaanya untuk di diskusikan bersama dengan pemateri.

“Tak banyak dari peserta yang bertanya dan menjawab, namun sejauh ini sudah cukup untuk menjadi rujukan acara fortasi yang akan datang” ungkap Kukuh yang juga menyebutkan Fortasi tersebut juga bertujuan untuk menggiatkan gerakan literasi di hampir setiap event IPM.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri PW IPM Jawa Timur, PD IPM Lamogan dan perwakilan ranting secabang paciran.

Cangkruk ditutup dengan sharing yang disampaikan oleh tamu dari IPM Babat.

“Kader dan aktor Fortasi nantinya membangun spirit yang kuat, konsep acara yang spektakuler dan solidaritas antar personal” jelasnya. (Fuzul)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Baitul Arqom PCM Tikung, Teguhkan Ideologi Kader Persyarikatan

Next Post

SD Muhammadiyah 1 Pucuk Lepas Balon Harapan dan Cita-cita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share