Peserta seminar kewirausahaan pra Musada IPM

muhammadiyahlamongan-Di akhir periode PD IPM Lamongan mengadakan sebuah acara MUSYDA IPM LA ke XVII yang dilaksanakan di SMK Muhammadiyah 06 Modo, Dan di sela-sela menunggu peserta datang ke tempat acara, digelar seminar kewirausahaan pra-Musyda.

Seminar ini dihadiri oleh 450 pelajar se Kabupaten  Lamongan yang akan berminat dan belajar menekuni kegiatan berwirausaha,

Dalam seminar tersebut menghadirkan narasumber Abdullah Faisal dan Arif Rahma. Kedua narasumber tersebut adalah  pemuda kreatif dan sukses dalam berwirausaha di Kota Lamongan.

Baca Juga  Wajibkan Pegawai Dzuhur Berjama’ah

“Berbekal keyakinan kuat dan mulai berani berwirausaha, maka segeralah untuk membuka wirausaha kita jangan mengambil hasil keuntungan terlebih dahulu tapi bagaimana kita bisa mengambil pelajaran berwirausaha” kata Abdullah faisal diharapan peserta seminar.

Di sisi lain, Arif saidi Majelis ekonomi PDM Lamongan menegaskan berwirausaha membutuhkan keberanian dan bersaing, namun modal utamanya adalah kejujuran dan bersedekah.

Baca Juga  Ketua Nasyiah Kesambi Ungkap Keuntungan Budidaya Tanaman Holtikultura

“Jujur dan bersedekah kepada orang disekitar kita yamg membutuhkan,  adalah kunci kesuksesan dalam berwirausaha. Ketika kita ikhlas bersedekah Allah akan melipat gandakan hasil wirausaha yang kita buka” tutuar  Arif saidi menegaskan.

Diharapkan dengan motivasi-motivasi kewirausahaan yang disampaikan  narasumber tersebut mampu menimbulkan  rasa optimis berwirausaha yang ada di dalam pelajar pelajar Muhammadiyah Lamongan.(Halim–IPM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here