Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Baitul Arqom Bentuk  Karyawan RSM Lamongan Profesional dan Berkualitas  Mubaligh

Baitul Arqom Karyawan RSM Lamongan gelombang kedua

Muhammadiyahlamongan.com-Baitul Arqom Karyawan RSM Lamongan gelombang kedua diikuti 43 orang. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 9-10 Juni ini dibuka oleh dr. H. Abdul Manaf ketua MPKU PDM Lamongan.

Dalam sambutannya dr Manaf menyampaikan bahwa walau berpuasa dalam mengikuti Baitul Arqom harus bersemangat karena

Baitul Arqom merupakan  pembinaan ideologis, keilmuan,dan kepemimpinan yang  menunjang tugas di RSM Lamongan. Apalagi RSM Lamongan telah menyandang sebagai Rumah Sakit Syariah.

Lebih lanjut disampaikan Manaf bahwa karyawan RSM Lamongan harus memiliki     kompetensi keberagamaan, kompetensi akademis dan intelektual dan kompetensi sosial kemanusiaan.

Sementara itu Taufik Yudianto wakil direktur RSM Lamongan menyampaikan bahwa

Karyawan RSM Lamongan setelah mengikuti Baitul Arqom harus  profesional dan berkualitas menjadi  mubaligh. Materi al Islam dan kemuhammadiyahannya harus semakin mantap. Mengajak yang makruf dan menjaga yang kemungkaran.

Baitul Arqom gelombang kedua ini diikuti dari berbagai profesi seperti dokter, perawat, rekam medis,fisioterapi, farmasi, gizi, hemodialisa, dan bagian kendaraan.

Setelah mengikuti Baitul Arqom peserta harus membuat RTL (Rencana Tindak Lanjut) dan membuat kontrak komitmen bermuhammadiyah, jelas Fathurrahim Syuhadi ketua MPK PDM Lamongan kepada muhammadiyah lamongan.com (FRS)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Lima Pelajaran Penting Puasa Ramadlan

Next Post

Bening Janan Azzarah, Siswa SD Muhammadiyah 1 Ngimbang Luar Biasa

Read next
0
Share