Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PR IPM MIM 13 Brengkok Sabet Awarding IPM Jatim

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) MI Muhammadiyah 13 Brengkok meraih penghargaan bergengsi dalam acara Awarding IPM tingkat SD/MI yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur. Acara prestisius ini berlangsung di Universitas Muhammadiyah Gresik pada hari Sabtu (16/12/2023).

Penghargaan tersebut diberikan oleh PW IPM Jatim saat Musywil ke-23 IPM Jatim dan diterima oleh perwakilan PR IPM MI Muhammadiyah 13 Brengkok, yang dipimpin oleh Zahirah Putri Nurfathiah selaku Ketua PR IPM MIM 13 Brengkok, didampingi oleh Fahri Rohmad Adibuana sebagai Sekretaris, serta dua pengurus lainnya, Riyan dan Wulan. Keempatnya tampil anggun dan bersemangat dalam menerima penghargaan ini, dihadiri juga oleh Wakil Kepala Bagian Kesiswaan MI Muhammadiyah 13 Brengkok, Anny Setiawati, S.Pd.

Zahirah, Fahri, Riyan, dan Wulan menyampaikan rasa bahagia, kegembiraan, dan kebanggaan mereka atas prestasi yang diraih oleh PR IPM MIM 13 Brengkok. Penghargaan ini menjadi bukti kesuksesan kepemimpinan mereka, menjadikan PR IPM MIM 13 Brengkok sebagai salah satu yang terbaik di tingkat SD/MI oleh PW IPM Jawa Timur. Mereka berharap penghargaan ini menjadi pijakan untuk terus berkarya dan menghasilkan kader-kader IPM yang unggul di masa depan.

Kepala MI Muhammadiyah 13 Brengkok, Muntahari, S.Sos.I, S.Pd.I, turut mengapresiasi keberhasilan PR IPM MIM 13 Brengkok. Ia menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini dan berpesan kepada seluruh anggota IPM MIM 13 Brengkok untuk terus mengasah diri, meningkatkan keilmuan, dan memperkuat kepemimpinan guna meraih prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang.

Muntahari juga berharap bahwa prestasi yang diraih oleh PR IPM MIM 13 Brengkok ini dapat menjadi inspirasi bagi semua lembaga SD/MI Muhammadiyah se-Kecamatan Brondong untuk mendirikan PR IPM di lembaga masing-masing. Langkah ini diharapkan dapat menjadi upaya konkret dalam pengkaderan persyarikatan sejak dini. Selamat dan sukses untuk PR IPM MIM 13 Brengkok yang telah meraih Awarding IPM tingkat SD/MI, semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota IPM MIM 13 Brengkok untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di masa yang akan datang. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

3
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kaderisasi Muhammadiyah Tikung Berkembang Pesat dan Terus Berkelanjutan

Next Post

SMPM 17 Laren Gelar LDKS dan Pengukuhan IPM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share