Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Priodesasi Dan Regenesasi Harus Terus Berjalan

muhammadiyah

muhammadiyahMuhammadiyahLamongan.com – Regenerasi harus terus di galakkan, Salah satunya Musyawarah Ranting Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kandangsemangkon Paciran Lamongan minggu (30/10) berlangsung di Peeguruan Muhammadiyah Kandang semangkon.

Mahmud Ketua PRM Kandangsemangkon dalam sambutanya menyatakan bahwa dalam menghidupkan kegiatan ranting, harus di isi kegiatan pengajian, kegiatan masjid (terutama saat ini sedang renofasi masjid) dengan biaya lebih dari 4 Milyar, serta menggiatkan kegiatan di bidang pendidikan, seperti paud tk, mim dan Smpm 28.

Selain itu Anwar Ketua PCM berbagi kiat tentang bagaiamana cara memajukan Ranting. Pertama, menjalin kekompakan pimpinan.
Kedu, pembagian tugas sesuai dengan kondisi, serta yang Ketiga, memilih pimpinan yang dapat menggiatkan kegiatan. “sehingga akan mampu maju dan lebih baik” Paparnya.

Sejalan dengan hal tersebut KH. Ahmad Kasuwi Thorif, MA wakil ketua PDM, memaparkan peran muhammadiyah dalam kegiatan kemasyarakatan, jihad, dakwah amar makruf nahi mungkar serta dapat menjaga Muhammadiyah sebagai suri tauladan umat dan bangsa.

Acara tersebut di mulai dengan Pawai Ta’aruf yang di ikuti oleh siswa dan masyarakat, Peserta musyran bersama terdiri dari PRM dan PRA (Ali)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Muhammadiyah Lamongan Siap Melakukan Terobosan Baru

Next Post

Perbaiki Kehidupan Sejak Dini Mulai Dari Cinta Al Quran

Read next
0
Share