Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PRNA Godog Luncurkan PSONA VOICE, Paduan Suara Nasyiatul Aisyiyah yang Memukau

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah (PRNA) Godog meresmikan PSONA VOICE (Paduan Suara Organisasi Nasyiatul Aisyiyah) pada Kamis (9/11/2023). Inisiatif ini diambil dalam rangka mengenalkan kepada publik bahwa PRNA Godog memiliki sebuah grup paduan suara yang sangat potensial.

Dalam rapat kerja baru-baru ini, nama PSONA diusulkan dan disetujui oleh dua puluh satu anggota Nasyiatul Aisyiyah Godog. Dliyaul Af`idah, Ketua PRNA Godog, menyatakan bahwa kehadiran PSONA VOICE bertujuan untuk mempopulerkan kelompok paduan suara Nasyiatul Aisyiyah Godog di tingkat lokal, nasional, bahkan internasional.

“Hadirnya PSONA VOICE, kami ingin memboomingkan kelompok paduan suara Nasyiatul Aisyiyah Godog di berbagai kanca lokal hingga nasional, kalau bisa mendunia,” ujar Dliyaul Af`idah.

Dliyaul juga meminta dukungan dari pimpinan di berbagai daerah untuk memperkenalkan PSONA VOICE dalam berbagai acara, baik di tingkat daerah maupun nasional. PSONA VOICE telah berhasil mencuri perhatian dalam beberapa penampilan sebelumnya, termasuk acara pengukuhan bersama Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, Pemuda, dan Nasyiatul Aisyiyah Cabang Laren. Mereka juga menyentuh hati para tamu yang hadir pada acara penyambutan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sragen di Godog.

Nur Hidayati, Ketua Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah, memberikan pujian yang tinggi terhadap kemampuan vokal PSONA VOICE. “Tadi waktu dengar pertama kali, saya kira suaranya berasal dari YouTube, ternyata suara asli,” ujar Nur Hidayati.

PSONA VOICE dipimpin oleh Indrawati dan Fini Rizky Amalia sebagai penyanyi solo. Mereka selalu memberikan penampilan terbaik dan suara emas yang memukau penonton. Sebelum tampil, PSONA VOICE melakukan beberapa kali latihan agar hasilnya maksimal.

Anafatul Milla, salah satu anggota PSONA VOICE, menyampaikan, “Semoga PSONA VOICE Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah Godog semakin maju, dan semakin dikenal banyak orang. Kami akan membuktikan bahwa PSONA VOICE PRNA Godog bisa, bisa, bisa,” ungkapnya.

Dengan demikian, PSONA VOICE hadir sebagai wujud nyata potensi seni vokal yang dimiliki oleh Nasyiatul Aisyiyah Godog, dan diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan inspirasi bagi masyarakat luas. (*)

Penulis Vivid Rohmaniya. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PDM Sragen Kunjungi PRM Godog, Ini Alasannya

Next Post

PRA Sukorejo Bantu Warga Dampak Kekeringan dengan Bantuan Air Bersih dan Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share