Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Pupuk Kedisiplinan, HW Ponpes Al Mizan Muhammadiyah Gelar Latihan Kepemimpinan

43 sec read

muhammadiyahlamongan-Kepanduan Hizbul Wathan Qobilah A.R Sutan Mansur PA & PP Al Mizan Muhammadiyah Lamongan, mengadakan acara program tahunan yaitu Latihan Kepemimpinan Penghela (LKP) yang bertempat di PA &PP Al Mizan Muhammadiyah Lamongan. Jum’at (17/1/20)

Acara tersebut dilaksanakan secara 2 tahap Indoor dan Outdoor, tahap ke 1 dilaksanakan pada tanggal 17-19 Januari 2020 yang bertempat di PA & PP Almizan Muhammadiyah Lamongan, sedangkan tahap ke 2 dilaksanakan pada tanggal 24-26 Januari 2020 yang berencana bertempat di Bumi perkemahan Selo Agung Jombang.

Kepanduan Hizbul Wathan Qobilah A.R Sutan Mansur PA & PP Al Mizan Muhammadiyah Lamongan itu diikuti oleh 40 peserta ( 20 peserta rakanda dan 20 perserta ayunda), kegiatan Latihan Kepemimpinan Penghela (LKP) ini mengambil tema ” Energi baru semangat baru untuk ber Hizbul Wathan .

Menurut salah satu instruktur mengatakan Kegiatan Latihan Kepemimpinan Penghela (LKP) merupakan ajang atau wadah Rakanda dan Ayunda. “Yaitu wadah untuk melatih kedisiplinan Peserta (LKP) Qobilah Buya A.R Sutan Mansur PA & PP Al Mizan Muhammadiyah Lamongan” Ujarnya.
Latihan Kepemimpinan Penghela (LKP) ini mengajarkan kepada seluruh peserta tentang betapa pentingnnya menghargai waktu dan melatih kedisiplinan rakanda dan ayunda.

Tujuan diadakanya acara Latihan Kepemimpinan Penghela (LKP) yaitu untuk melahirkan kader-kader yang berkualitas demi kemajuan Hizbul Wathan Qobilah Buya A.R Sutan Mansur PA & PP Al Mizan Muhammadiyah Lamongan. (Naziha Nur Kamila & Alfain Jalaluddin ramadlan)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *