Redaksi MuhammadiyahLamongan.com hadir di tengah derasnya arus informasi dari media pemberitaan online. Dan menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Munculkan Bibit Unggul, MA Muhammadiyah 6 Payaman Akan Gelar MAMuSIX CUP-VI Volleyball Tournament tingkat pelajar

1 min read

muhammadiyahlamongan-Madrasah Aliyah Muhammadiyah 6 (MAMuSIX) Payaman Lamongan akan mengadakan MA Muhammadiyah 6 (MAMuSIX) Payaman Lamongan akan mengadakan MAMuSIX CUP-VI Volleyball Tournament tingkat pelajar SLTP dan SLTA yang akan digelar mulai tanggal 6 sampai 18 Februari 2020 mendatang.

MAMuSIX CUP-VI Volleyball Tournament tersebut akan digelar halaman Perguruan Muhammadiyah Payaman dan akan diikuti oleh 24 tim SMP/MTs dan 24 tim tingkat MA/SMA/SMK.

Ketua panitia MAMuSIX CUP-VI, Shohib S E, S Pd menyebutkan ajang pencarian bakat melalui turnamen bola voli MAMuSIX CUP-VI ini laksakanan dan menjadi program rutin tahunan.

“Diperkirakan even tahun ini menjadi ajang terbesar dan tergengsi dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya karena akan diikuti oleh empat kabupaten antara lain kabupaten Lamongan, Gresik, Tuban dan Bojonegoro” kata Shohib S E, S Pd.

Menurutnya antusiasme para pecinta bola voli, khususnya lembaga-lembaga pendidikan, dikarenakan banyak lembaga pendidikan yang memberikan respon positif kepada turnamen yang sudah pernah kita laksanakan.

“Alhamdulillah dua hari setelah tanggal dibuka pendaftaran langsung full kuota habis. semoga dengan adanya event ini dapat meningkatkan prestasi lembaga pendidikan di bidang bolavoli,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu calon peserta MAMuSIX CUP-VI, Alfani Wahyudi siswa Madrasah Aliyah Rodlotul Muabidin Payaman mengatakan even ini baik sekali dan sangat bermanfaat bagi lembaga pendidikan.

“Terlebih ajang MAMuSIX CUP ini dari tahun ke tahun semakin besar dan pesertanya juga semakin melebar sampai 4 kabupaten” paparnya.

Kegiatan pembukaan MAMuSIX CUP-VI ini akan digelar pada hari Kamis, 6 Februari 2020, jam 15.00 WIB, di GOR Perguruan Muhammadiah Payaman dan akan dimeriahkan oleh penampilan Grop Drumband “MAHA SURYA”.

Kepala sekolah MA Muhammadiyah 6, Afif Musthofa menegaskan semoga dilaksanakannya kegiatan ini mampu memacu dan memotivasi semangat para pemain dalam berprestasi yang lebih baik.

“Sekaligus mampu melahirkan atlet-atlet yang handal, khususnya di bidang bolavoli tingkat pelajar,” pungkas Afif Musthofa. .(Fathan Faris Saputro)

Redaksi MuhammadiyahLamongan.com hadir di tengah derasnya arus informasi dari media pemberitaan online. Dan menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *