Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

PW IPM Jatim Tak Berkutik Dihabisi Ransel Pustaka FC IPM Lamongan

Muhammadiyah Lamongan.com – Berhasil menggunduli IPM Malang dengan skor 6-0 tanpa balas. Ransel Pustaka FC PD IPM Lamongan kembali meraih prestasi mengalahkan tim futsal PW IPM Jawa Timur dengan skor telak 4-0.
Persahabatan bergengsi digelar pada even turnamen futsal bertajuk The Leader se -Jawa Timur di Lapangan Futsal Kapas, Bojonegoro, Sabtu (31/3/2018).
Kapten tim futsal PD IPM Lamongan Rudi, bersyukur atas capaian timnya. “Kawan kawan berusaha dengan keras dan Alhamdulillah hasilnya positif disemifinal kali ini,” ungkapnya
Rudi menambahkan bahwa Ransel Pustaka FC telah berlatih sekitar 3 bulan yang lalu dan melakukan berbagai uji coba. Bahkan uji coba dengan bertanding beberapa kali.
“Kami melakukan pertandingan beberapa kali, dan ini adalah final yang menentukan bagi kami,” ungkapnya.
Sementara, kejuaraan futsal kali ini diikuti sebanyak 16 tim yang berlaga. Tim tersebut merupakan perwakilan dari berbagai daerah yang ada Jawa Timur dan pimpinan wilayah.
Uniknya, ternyata Ransel Pustaka FC dan seluruh pemainnya adalah personalia PD IPM Lamongan yang tidak hanya pandai mengelola organisasi, tapi piawai bermain olahraga. (Irv)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kalau Tidak Kuat Lebih Baik Pulang

Next Post

Ada Apa Dengan Lazismu Lamongan

Read next
0
Share