Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Rembo Siswa SD Muhammadiyah 1 Kedungpring Terpilih jadi Pemain Terbaik Turnamen ESG

MuhammadiyahLamongan.com – Alfin Rembo Willis anderson siswa kelas 5 SD Muhammadiyah 1 Kedungpring didapuk sebagai pesepak bola terbaik, Kamis (25/5) usai laga final di Turnamen Elementari Soccer Game (ESG). Ini setelah dia terpilih sebagai yang nomor satu oleh Panitia ESG Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Lamongan.

Menjadi ajang pencarian bakat Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kabupaten Lamongan 2017 yang digelar selama 4 hari tersebut, diikuti oleh 1.620 peserta dan 81 Tim dari 27 kecamatan se Kabupaten Lamongan. Dari laga yg diikuti oleh 1.620 peserta SD/MI se Kabupaten Lamongan tersebut di ambil 50 pemain berbakat untuk diproyeksikan sebagai Pemain Persela U-12.

Rembo tampil memukau, bersama tim sepak bola U-12 Kecamatan Kedungpring A pada pada saat Turnamen ESG yang diselenggarakan DPD KNPI Lamongan. Bertempat di Lapangan Kelurahan Made, Kecamatan Lamongan Kota.

Dia jadi alasan Tim Sepak Bola Kedungpring berhasil melaju ke babak final Turnamen ESG. Meski timnya menjadi runner up setelah dikandaskan oleh Tim Sepak Bola Babat A.

Bersama empat teman satu sekolahnya Zaki, Kiky, Ilham dan Faiz, Rembo mengoleksi 10 gol adalah nyawa permainan tim di lini depan . Wajar saja jika Rembo begitu dihargai tinggi oleh Panitia yang mendapuknya sebagai pemain terbaik turnamen ini.

Manajer Tim Kedungpring,
Nurhadi menyampaikan kami selaku keluarga besar Tim dan Official Kecamatan Kedungpring terima kasih sampaikan kepada semua pihak yang turut membantu kami selama Pencarian Bakat dan Pelatihan selama 7 bulan.

“Merupakan sebuah kehormatan tentunya bagi pemain bisa didapuk sebagai pemain terbaik diantara nama-nama pemain sepakbola lainya dan saya berterima kasih kepada mereka yang memilihnya,” sambung Pria yang juga sebagai Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kedungpring ini.

“Kami dengan Tim dan Official bekerja keras selama latihan, kami coba memberikan yang terbaik dan kami saling bekerja sama satu dengan yang lain sehingga hasilnya cukup memuaskan,” jelasnya.

Dia berharap, “semoga Rembo dan kawan-kawan bisa mengikuti jejak seniornya Afif Alam Sena pemain Persela U-21 yang pada saat kemarin juara III liga se-Indonesia, sekarang Dia sebagai Kapten Tim Lamongan FC, Ia juga tercatat sebagai alumni SD Muhammadiyah 1 Kedungpring”, pungkas Nurhadi. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Seperti Ini Nilai Unggul Muhammadiyah yang Harus Dijaga Mubaligh

Next Post

IPM MAMDA : Kreboo “Kado Terakhir Buat Kakakku”

Read next
0
Share