Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Analisa Rutin Untuk Kemajuan Dan Perkembangan Organisasi

MuhammadiyahLamongan.com – Dalam rangka Regenerasi Kepemimpinan dalam organisasi Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) STIE Muhammadiyah Paciran melaksanakan Kegiatan Musyawarah Komisariat yang kedua (MUSYKOM II) di Gedung Dakwah Muhammadiyah Brondong, (28-29/11/2016).

Sebuah hal mutlak yang harus dilaksanakan organisasi adalah selalu menganalisa perkembangan situasi dan kondisi untuk menyesuaikan keadaan tertentu.

PK IMM STIE Muhammadiyah Paciran merupakan Bagian dari persyarikatan Muhammadiyah yang menjadi ekspansi media dakwah dan perjuangan Muhammadiyah khususnya di kecamatan paciran. Dalam arah geraknya tidak luput dari Tri Kompetensi Dasarnya yaitu Religiusitas, Intelektualitas, Humanitas.

PK IMM STIE Muhammadiyah Paciran hari ini merupakan periode yang kedua limpahan dari amanah periode kepemimpinan dari Immawan Ahmad Azizil Hamid.

Musyawarah Komisariat adalah momentum strategis untuk melakukan evaluasi selama satu periode kepemimpinan yang di laksanakan satu tahun sekali.

Musykom hari ini adalah musykom yang kedua dari sekian perjalanan roda organisasi PK IMM STIE Muhammadiyah Paciran periode 2015-2016 yang di komandani oleh Immawan Rizky Azhari.

Akhirnya dalam proses berjalannya musykom kali ini menghasilkan keputusan-keputusan baik keputusan secara organisasi maupun secara kepemimpinan. Dengan komposisi kepemimpinan sebagai berikut:
1. Ketua Umun (Immawan Ali Musta’in)
2. Sekretaris Umum (Immawan Rudy Setiawan)
3. Bendahara Umum (Immawati Hazlina)

Mungkin ini adalah keputusan yang terbaik bagi PK IMM STIE Muhammadiyah Paciran untuk melanjutkan kepemimpinan kedepan.

Acara ini hadiri oleh Pimpinan Kampus STIE Muhammadiyah Paciran, PCM Brondong, Pemuda Muhammadiyah Brondong, Alumni IMM STIT-STIE Muhammadiyah Paciran dan seluruh anggota PK IMM STIE Muhammadiyah Paciran. (Kholis/Musa)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ucapan Terima Kasih PDM Lamongan Kepada Warga Muhammadiyah Lamongan

Next Post

Bumikan Al Maun Oleh PDPM Lamongan Melalui Sosial Kemasyarakatan

Read next
0
Share