Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

HW Lamongan Gelar Seminar Kebangsaan

muhammadiyahlamongan-Kwarda HW Lamongan terus berbenah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Berbagai program diterapkan secara maksimal, khusunya dalam kegiatan musyda HW lamongan ke III. Hasilnya, cukup membanggakan. tidak hanya terfokus pada musyda tetapi sebelum pembacaan LPJ kwarda HW Lamongan mengelar seminar kebangsaan diantaranya narasumber Sekda Lamongan, Yuhronur Efendi.

Yohunur Efendi, menuturkan, khususnya kepanduan HW Lamongan memang menonjol, selalu produktif menjalankan program-program kegiatan

”Alhamdulillah HW Lamongan terus produktif menjalankan program-program kegiatan. Walapun sebenarnya saya masih ada pekerjaan dikantor tapi saya harus hadir ditengah-tengah ramanda ibunda HW Lamongan,” kata Yuhronur Effendi.

Menurutnya, HW itu memiliki barang-barang yang melekat pada tubuhnya. Dua di antaranya adalah tongkat dan tali.

“Misalnya saat kita melakukan penjelajahan, lalu menemui sungai, maka dua benda itu akan sangat membantu kita menyeberang,” jelas Yuhrohnur Efendi.

HW Lamongan harus berjuang maksimal dengan menjunjung tinggi kreatifitas dan semangat profesional. “ Maka dengan begitu priode selanjutnya Program-program akan dijalankan dengan semakin baik,” kata Yuhronur saat di hadapan peserta musyda.
Yuhronur menegaskan karena tidak semua anggota HW dapat mengikuti kegiatan musyda tersebut, maka yang mengikuti musyda tersebut harus menunjukkan sebagai yang pandu terbaik.
“Ini yang harus kalian tunjukkan, sehingga akan menjadi kebanggaan baik bagi diri sendiri, maupun orang lain,” papar Yuhronur.
Dan merealisasikannya, selain harus ada persiapan yang matang, juga dengan kerja keras serta dukungan sarana prasarana. Sehingga dengan langkah ini ditambah dengan semangat yang tinggi, akan mencapai perkembangan yang maksimal.

Yuhronur menambahkan, selama membaur dengan pandu HW memang terlihat menonjol. Banyak masukan dan informasi yang dihimpun. Untuk bersama-sama membuat kebijakan di Lamongan lebih maju. (Fathan Faris Saputro)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ada Enam Judul Buku Karya Pandu Hizbul Wathan Lamongan, Diharap Dorong Munculnya Karya Lain

Next Post

HW SMK Muhammadiyah 3 Ngimbang Bantu Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share