Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

IPM MAMDA : Kreboo “Kado Terakhir Buat Kakakku”

MuhammadiyahLamongan.com – Kegiatan belajar mengajar tahun pelajaran 2016/2017 telah usai, dimanfaatkan oleh PR IPM MAM 02 Pondok Modern dengan melaksanakan kegiatan pentas seni  bertajuk “KREBOO (Kreasi Bocah Modern)” tanggal 25 mei 2017 di Kompleks Pondok Modern yang bertemakan “satukan seni, pentaskan karya dalam panggung budaya. Pada kegiatan ini dihadiri oleh siswa-siswi kelas akhir dan masyarakat sekitar pondok.

Ipmawan arfi, ketua umum ipm mamda menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang kami khususkan untuk kakak senior kami yang telah lulus dan telah wisuda beberapa hari yg lalu. Dan kami berharap kakak kakak kami bisa berpartisipasi dan memeriahkan acara ini sekaligus berpisah dengan para juniornya, imbuh ipmawan arfi.

Kepala madrasah, bapak Drs.  Moh. Hasan Rasidi, menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak terkhusus anak-anak kami dari IPM, yang telah membuat acara ini dengan sekuat tenaga, karena telah mengagendakan kegiatan ini rutin tiap tahun, sebagai kado terkhir untuk siswa kelas akhir.

Pada kegiatan ini ada banyak macam karya mulai dari drama, musikalisasi puisi, parodi, band  dan lain-lain yang dipersembahkan dari siswa-siswi yang mewakili lembaga-lembaga se-pondok modern  yang berhasil menghibur penonton yang hadir. (ars)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Rembo Siswa SD Muhammadiyah 1 Kedungpring Terpilih jadi Pemain Terbaik Turnamen ESG

Next Post

Resmikan Islamic Centre, PP Al Mizan Dorong Optimalisasi Pembedayaan Kader Ulama dan Pemimpin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share