Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Samakan Periodesasi, PDPM Keluarkan Surat Instruksi Musycab

Pdpm lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Setelah proses pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda), Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan, pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (rakerda) selesai dilakukan.  Pengurus baru PDPM periode 2014-2018  langsung mengeluarkan surat berisi instruksi Musyawarah Cabang (Musycab) kepada 27 PCPM se Lamongan.

Melalui surat yang dibuat tanggal 12 Mei 2016 dan di sebar ke masing-masing Cabang bernomor 4.1/006/1437 itu. PDPM berharap semua cabang segera melaksanakan Musycab sebelum tanggal 31 Agustus 2016.

Sutono, ketua PDPM ketika di konfirmasi  MuhammadiyahLamongan.com, menjelaskan. Selain untuk menyelaraskan periodesasi antar cabang juga untuk pembentukan struktural baru untuk periode 2014-2018.

” kedepan agar sama periodesasiny, dan pelaksanaan program kerja hasil rakeda bisa dijalankan sampai tingkat bawah” terang Sutono.(14/05)

Dari 27 PCPM yang ada, Sutono mengatakan baru PCPM Brondong yang sudah melaksanakan Musycab dan sudah di lantik. “Bahkan PCPM Bondong juga sudah melaksanakan rakercab” lanjutnya.

Namun sayangnya PDPM belum mempunyai langkah kedepan jika instruksi Musycab dengan deadline waktu tanggal 31 Agustus 2016 tidak dijalankan. Ketua bidang Organisasi,M Anang Nafiuzzaki, berharap PCPM bisa menjalankan instruksi sesuai tenggat waktu yang ditetapkan dan berharap ada kesadaran dari pimpinan cabang.

“Langkah kita persuasif, tidak ada reward atau punishmen kepada PCPM yang sudah maupun yang belum, PDPM berharap ada kesadaran penuh daru PCPM untuk melaksanakan instruksi tersebut” kata M Anang Nafiuzzaki. (Fadh)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pembinaan dan Pendampingan Akreditasi

Next Post

Wisuda Siswa Dilepas Dengan Mushaf Al-Quran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share