Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Sambut Musycab, PCM Modo gelar Lomba Hafalan Juz’amah

hafalan-juz'ammaMuhammadiyahLamongan.com – Dalam rangka
gebyar Musyawarah Cabang (Musycab) Pimpinan Cabang Muhammadiyah) Modo dan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Modo, panitia Musycab menyelenggarakan lomba mewarnai, kaligrafi, pidato , nasyid dan kreasi tari serta lomba hafalan Juz ‘amah.

Lomba tersebut diikuti siswa Paud, TK, TPA, TPQ dan Madin dan MI yang berada di lingkungan Muhammadiyah Modo.”Lomba-lomba menyambut Musycab PCM dan PDA Modo dilaksanakan di SMK Muhammadiyah Modo” terang Ghofar, kordinator lomba. Lomba tersebut diikuti sebanyak 200 siswa.

“Kegiatan lomba ini juga bertujuan untuk memorifasi anak didik di lingkungan Muhammadiyah Modo agar senantiasa belajar dan belajar demi masa depan.Menang atau kalah itu hal biasa dalam perlombaan” lanjut Ghofar

Lomba-lomba ini juga merupakan sarana sosialisi pelaksanan Musycab PCM dan PCA Modo. “Kita berharap terselenggaranya lomba ini sebagai sarana sosialisasi bagi kader Muhammadiyah dan masyarakat umum mengetahui bahwa akan diselenggarakan PCM Modo ke 6 dan Musyacab PCA Modo ke 5,” harap Ghofur.

Selain digelart lomba lomba untuk siswa sekolah, gebyar Musycab tersebut juga akan dilaksanakan baksos tensi darah gratis untuk umum oleh Klinik Muhammadiyah Modo.

Sedangkan untuk Musycabnya sendiri akan digelar secara bersama pada tanggal 29 mei 2016 mendatang yang juga akan digelar di Snakma modo. “Sampai saat sudah ada 35 calon yang telah ditetapkan sebagai calon formatur” kata Afif Mubarok, Sekretaris Panitia Pemilihan Musycab PCM Modo.(red/FIF)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kader Jangan Lupakan Sejarah

Next Post

Dimana Ketua PDM Muhammadiyah Lamongan

Read next
0
Share