PCNA Pucuk persiapan bagikan takjil gratis ke warga

muhammadiyahlamongan- Nasyiatul Aisyiyah (NA) Kabupaten Lamongan membagikan takjil di sejumlah titik di seluruh wilayah Kabupaten Lamongan, Kamis (16/5) sore. Aksi tersebut merupakan semarak Milad Nasyiatul Aisyiyah (NA) ke 91.

Menurut Ketua PDNA Lamongan, Desy Ratnasari,  semarak Milad Nasyiatul Aisyiyah tahun ini  yang jatuh di Bulan Suci Ramadhan  merupakan momentum berfastabiqul khoirot bagi seluruh kader Nasyiah.

“Nasyiah On The Street  atau  berbagi Takjil juga dilakukan di kabupaten-kabupaten lainya di Jawa Timur. Aksi serentak ini  digerakkan oleh PWNA Jatim” kata Desy Ratnasari.

Baca Juga  Wahai Para Kader, Persyarikatan Memanggilmu

Di Lamongan sendiri, lanjutnya Desy, panggilan Desy Ratnasari, pembagian takjil secara serentak tersebut secara keseluruhan sebanyak 5.434 paket takjil,  berupa snack, air mineral, es buah, nasi bungkus, dan kolak yang dikemas.

“Semua tersebut dibagikan di 25 titik di cabang dan ranting Nasyiatul Aisyiyah kepada warga, baik pengguna jalan maupun di ranting” ungkapnya.

Diantaranya adalah dilakukan di  Cabang Laren, di ranting Laren, Brangsi, Tejoasri, Singkul, Bulubrangsi, Duri kulon, Pesanggrahan. Cabang Solokuro di ranting Payaman, Palirangan. Cabang Paciran.Cabang Pucuk. Cabang Sekaran. Cabang Brondong di Labuhan, Lembor, Wedung, Mencorek, Brengkok, Ngesong, Brondong, Sumberagung. Cabang Lamongan.  Cabang pangkatrejo di ranting Klagensrempat,  Cabang Turi, Cabang Babat, Cabang Glagah.

Baca Juga  Bentuk Tanggungjawab Sosial, PRPM Sedayulawas Aksi Bersih-bersih Sampah Yang Menumpuk di Sungai

Kegiatan Safari Ramadhan Nasyiatul Aisyiyah ini, selain gerakan Nasyiah On The Street ( berbagi takjil) yang dibagikan kepada pengguna jalan, pasien di RS/Puskesmas, juga dilalui dengan menggerakkan dan mengisi kajian di masjid, mushola dan sekolah.

“Semoga yang dilakukan para kader Nasyiatul Aisyiyah ini bermanfaat dan mendapat keberkahan” tegas Desy berharap. (LIK PDM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here