Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Berfastabiqul Khoirot, PRNA Solokuro Bagi Takjil Gratis

45 sec read

muhammadiyahlamongan-Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah (PRNA) Solokuro  gelar aksi membagikan takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan bulan ramadhan serta berfastabiqul khoirot yang dilakakukan Minggu  (19/5) sore.

Ketua PRNA Solokuro ayunda  I’in Ustafiyah mengatakan, pembagian takjil ini momentum berfastabiqul khoirot bagi seluruh kader Nasyiah. Juga untuk menjalin silaturrahim dan mempererat ukhuwah Islamiyah kader dan meningkatkan amal di bulan yang penuh berkah ini.

”Aksi berbagi takjil ini diikuti oleh anggota Pimpinan Ranting NA. Kurang lebih 50 kader menyemarakkan acara ini,” kata I’in Ustafiyah.

Penyaluran takjil, sambungnya, dibagi tiga pos. Pertama di perempatan pertama masuk desa Solokuro, balai desa Solokuro  kantor kecamatan Solokuro .

Takjil berupa minuman es, air mineral dan kue dikemas dalam kardus sebanyak 200 kotak lebih. Semua tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar,  baik pengguna jalan maupun warga yang berada di daerah pos penyaluran.

”Semoga kegiatan berbagi yang dilakukan oleh kader-kader PRNA Solokuro ini dapat bermanfaat, mendapat keberkahan,  semakin meningkatkan rasa peduli antar sesama, dan bisa istiqomah dilaksanakan setiap bulan Ramadhan” ungkap I’in Ustafiyah.

Di sisi lain, salah satu anggota PRNA Solokuro,  Romina, mengaku dari aktifitas bagi takjil ini kebersamaan sesama kader Nasyiah semakain erat.

“Ternyata berbagi itu sangat indah apalagi di bulan Ramadhan,  sebab ada masa keakraban, kebersamaan serta kedudukan terhadap saudara” ujar Romina. (Fathan Faris Saputro)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *