Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

“Biru Emas” PDNA Lamongan Warnai Auditorium BPPP Banyuwangi

pdna-lamongan

pdna-lamongan

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Wilayah adalah Musayawarah tertinggi di Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Timur. Dalam acara yang dihelat pada tanggal 11-12 Desember 2016 ini, PDNA Lamongan tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, buktinya dalam kegiatan ini PDNA hadir dengan 58 peserta dari PDNA dan PCNA se Kabupaten Lamongan. Rombongan PDNA Lamongan yang diketuai Yuli ini berangkat dari kantor PDM Lamongan, sabtu (10/12).

Pembukaan Musywil ke 11 ini berlangsung cukup meriah. Diikuti oleh lebih dari 300 peserta dan puluhan penggembira, pelaksanaan sangat meriah di gedung Auditoriun Balai Diklat Perikanan dan Kelautan Brangsing Banyuwangi. Semakin menambah semarak dengan kehadiran Bupati Banyuwangi di tengah-tengah Musyawirin.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, M.Si menyampaikan kekaguman atas antusias peserta musywil se Jawa Timur yang mayoritas ibu-ibu muda tersebut.

“kalau saya tau peserta sebanyak ini, seharusnya pendopo kabupaten lebih layak menjadi tempat pembukaan kegiatan Musywil ini,” lanjut Azwar Anas.

Sebagai wujud terima kasih dan penghormatan kepada musyawirin, seluruh peserta dan panitia penyelenggara diundang oleh bupati Banyuwangi untuk makan siang bersama di Pendopo Kabupaten Banyuwangi siang ini.

Hasil Musykerwil terdapat 26 calon formatur yang lolos setelah proses seleksi dari 28 bakal calon formatur dan selanjutnya akan dilakukan pemilihan menggunakan e-voting. Dalam moment pemilihan calon formatur yang  berlangsung semalam, kontingen Lamongan tetap semangat, kompak dan tetep ceria meski mendapat urutan terakhir dari seluruh peserta musywil yang hadir. (Desi)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Galakkan Wakaf Buku, Bentuk dan Munculkan Generasi Persyarikatan

Next Post

Warga Muhammadiyah Sukodadi Bantu Korban Dampak Banjir Senilai Puluhan Juta

Read next
0
Share