Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

pelantikan-pcm-tikung

Galakkan Wakaf Buku, Bentuk dan Munculkan Generasi Persyarikatan

pelantikan-pcm-tikungMuhammadiyahLamongan.com – Kesederhanaan yang ditunjukkan oleh PCM Tikung terlihat malam ini saat dihelat pelantikan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) cabang tikung, minggu (11/12) bertempat di Masjid Muhajirin Tambakboyo Tikung Lamongan.

PRM yang dilantik oleh PCM Tikung ada tujuh, diantaranya adalah : PRM Wonokromo, PRM Banyuawet, PRM Bakalanpule, PRM Pengalon, PRM Kemendung, PRM Jotosanur, PRM Tambakboyo. Diharapkan PRM yang telah dilantik dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan baik dan sungguh-sungguh.

Dalam sambutanya KH. Shodikin, M.Pd Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) mengatakan keberhasilan muhammadiyah ada lima, yaitu pertama ; Urivikasi Aqida, kedua ; Keikhalasan dalam perjuangan, ketiga ; Ketinggian Ilm, keempat ; Tekun Beribadah, kelima ; Keluhuran Budi dan kemulyaan Akhlak.

Selain itu KH. Shodikin juga berpesan kepada warga Muhammadiyah untuk selalu meningkatkan kajian keislaman dan mengalakkan gerakan wakaf buku, sehingga dapat memunculkan generasi yang bisa menggerakkan persyarikatan.

“program unggulan PCM Tikung berupa penggembangan lembaga pendidikan, yakni SMK Muhammadiyah 13 Tikung yang sampai saat ini semakin baik,  dari segi sarana prasarana, maupun kuantitas dan kualitas siswa,” Ujar AH. Zaini selaku Ketua PCM Tikung.

Lebih lanjut di terangkan bahwa Pondok pesantren yang dirintis telah ada santri yang produktif. Terang AH Zaini.

Muzakir selaku ta’mir masjid muhajirin menyampaikan banyak terima kasih telah dipercaya sebagai tempat pelantikan. Acara tersebut dihadiri oleh PRM, PRA dan Ortom cabang Tikung. (Ali)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kunjungi PDPM Lamongan, Ini Yang Dicari PDPM Tulungagung

Next Post

“Biru Emas” PDNA Lamongan Warnai Auditorium BPPP Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share