Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Seru! Rafting Menggembirakan PCPM Pucuk

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Cabang (Musycab) ke-7 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Pucuk digelar pada hari Ahad (24/12/2023) di Gedung Serba Guna Kesambi, Kecamatan Pucuk. Acara pembukaan diselenggarakan dengan penuh khidmad dan dihadiri oleh para pengurus Organisasi Otonom Muhammadiyah Pucuk serta Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan.

Ketua PCM Pucuk, Bapak Sanusi S.Pd., dengan semangat yang membara, membuka Musycab ke-7 ini. Ini menandai dimulainya rangkaian acara yang bertujuan untuk regenerasi PCPM Pucuk. Dalam Musycab ini, terpilihlah Nanang Martinus sebagai Ketua PCPM Pucuk periode 2023-2027.

Salah satu momen yang menonjol dalam Musycab ke-7 ini adalah diadakannya kegiatan rafting bersama di Pacet Mojokerto. Setelah rangkaian acara selesai, seluruh peserta beranjak meninggalkan tempat Musycab dengan menggunakan 4 unit transportasi elf menuju lokasi rafting. Sesampainya di Pacet, seluruh peserta Musycab bersiap untuk rafting dengan langkah awal registrasi, memakai pelampung, dan pelindung kepala sebelum menjalani briefing oleh pemandu. Rafting pun dilaksanakan dengan penuh antusiasme.

Salah satu peserta Musycab ke-7, Harun Ar-Rasyid, menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus PCPM Pucuk. “Terima kasih kepada semua anggota PCPM Pucuk atas diselenggarakannya kegiatan rafting bersama, mengingatkan kembali betapa perlunya tadabur alam sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang telah diberikanNya,” ucapnya. Harun juga menambahkan, “Semoga PCPM Pucuk periode 2023-2027 bisa amanah dalam tanggung jawab dan setia pada visi dan misi organisasi,” tambahnya. (*)

Reporter Andy Rahmat Prayogo. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pengukuhan PRNA German: Memperkuat Kebersamaan dan Semangat Organisasi

Next Post

Raker PK IMM Ibnu Taimiyah Bahas Program Kerja dan Pelantikan Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share