Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Raker PK IMM Ibnu Taimiyah Bahas Program Kerja dan Pelantikan Bersama

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ibnu Taimiyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) menggelar Rapat Kerja (Raker) pada Rabu, (27/12/2023). Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 30 orang dari berbagai bidang yang tergabung dalam PK Ibnu Taimiyah.

Dalam Raker yang berlangsung, dibahas program kerja serta waktu pelaksanaan periodesasi PK Ibnu Taimiyah selama satu tahun ke depan. Bidang-bidang yang terlibat meliputi Kader, Organisasi, Riset Pengembangan Keilmuan (RPK), Sosial Pemberdayaan (Sospem), Seni Budaya dan Olahraga (SBO), Immawati, Media dan Komunikasi (Medkom), Hikmah, Tabligh, dan Ekonomi Kewirausahaan (Ekowir).

M. Nauval Nuruddin, selaku Ketua Umum PK IMM Ibnu Taimiyah, menyampaikan harapannya agar seluruh anggota PK dapat menjalankan program kerja dengan ikhlas dan tulus. Dalam pernyataannya, dia mengungkap keyakinannya bahwa dengan usaha dan ikhtiar, Allah akan memberikan pertolongan kepada hamba-Nya.

Salah satu poin penting yang dibahas adalah agenda Pelantikan Bersama yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Januari mendatang. Peserta dari masing-masing bidang berharap agar periodesasi satu tahun ke depan dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

Di akhir acara, para peserta menyampaikan harapan agar kolaborasi antar bidang dalam PK Ibnu Taimiyah semakin kuat dan solid. Selain itu, diharapkan setiap kegiatan yang direncanakan dapat memberikan dampak positif bagi mahasiswa dan lingkungan sekitar. (*)

Reporter Alifatus Zahroh. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Seru! Rafting Menggembirakan PCPM Pucuk

Next Post

IPM SMAM 6 Paciran Gelar Technical Meeting untuk Persiapan SMUSAFA Ke-6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share