Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Sigap dan Penuh Dedikasi! Reporter MUHAMMADIYAHLAMONGAN.COM Ini Membantu Peserta Pemilihan

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Cabang (Musycab) ke-8 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kalitengah digelar dengan meriah di Komplek MTs. Muhammadiyah 26 Kalitengah, Ahad (30/7/2023). Acara ini berlangsung sukses dan lancar sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia.

Salah satu rangkaian acara inti dalam Musycab ini adalah pemungutan suara untuk menentukan 9 formatur calon pimpinan cabang Muhammadiyah dan 7 formatur calon pimpinan cabang ‘Aisyiyah Kalitengah. Dalam proses pemungutan suara ini, digunakan sistem electronic voting (E-Voting) yang merupakan program canggih untuk memfasilitasi proses pemilihan.

Namun, beberapa peserta mengalami kesulitan dalam mengoperasikan sistem baru ini, terutama para peserta yang sudah berumur lanjut yang kurang familiar dengan media elektronik. Melihat situasi ini, reporter MuhammadiyahLamongan.com, Wiwin, dengan sigap turun tangan membantu peserta yang membutuhkan bantuan.

“Saya ikut serta membantu dalam proses E-Voting ini karena banyak peserta yang merasa kesulitan, terutama bagi peserta yang sudah berumur dan kurang memahami media elektronik,” ujar Wiwin dengan antusias. (*)

Reporter M Bakhrus Salam. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Musikalisasi Puisi Ibu oleh Siswa MIM yang Mengharukan di Tabligh Akbar Sedayulawas

Next Post

Kepanduan HW Band MTs Muhammadiyah 3 Sedayulawas Tampil Energik dengan Bendera Semapore pada Tabligh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share