Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Sinergitas Forum Komunikasi Karyawan RSML Cabang Sambeng-Ngimbang Memukau pada Musycab

MuhammadiyahLamongan.com – Forum Komunikasi Karyawan Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan cabang Sambeng-Ngimbang turut meramaikan acara Musyawarah Cabang (Musycab) ke-8 Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, dan Nasyiatul ‘Aisyiyah Sambeng. Acara yang diselenggarakan di MI Muhammadiyah Resik Kecamatan Sambeng, Ahad (6/8/2023) tersebut menjadi ajang sinergitas dan kekompakan dari karyawan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dalam mendukung peran Muhammadiyah dalam sektor kesehatan.

Dita Elma, salah satu karyawan yang hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan bahwa kesehatan memiliki peran penting dalam upaya Muhammadiyah untuk memberikan kontribusi pada masyarakat. Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di acara ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar Sambeng dan menunjukkan kasih dan cinta Muhammadiyah untuk mereka.

Persiapan untuk acara Musyawarah Cabang (Musycab) Sambeng telah dilakukan dengan baik oleh tenaga kesehatan yang bertugas. Sejak satu bulan sebelum acara, mereka telah mengatur jadwal agar tidak bertabrakan dengan kegiatan lain. Sesi diskusi bersama juga diadakan untuk memberikan kontribusi maksimal dalam acara ini.

Beberapa jenis pemeriksaan kesehatan yang diberikan kepada peserta Musycab Sambeng antara lain meliputi pemeriksaan tekanan darah, cek gula darah, cek asam urat, dan juga konsultasi dengan Dokter Yuda secara cuma-cuma.

Dita Elma dan rekannya merasa bangga dan bahagia saat melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi peserta Musycab. Antusiasme peserta yang tinggi, baik dari yang sudah rutin memeriksakan kesehatan maupun yang baru pertama kali, menjadi dorongan tersendiri bagi para Forum Komunikasi Karyawan RS Muhammadiyah Lamongan cabang Sambeng-Ngimbang.

Forum Komunikasi Karyawan RS Muhammadiyah Lamongan cabang Sambeng-Ngimbang berharap acara Musycab Sambeng ke-8 ini berjalan lancar. Dita Elma, yang mewakili forum ini, menyampaikan terima kasih kepada panitia Musycab atas kesempatan untuk membaktikan diri sebagai bagian dari keluarga Muhammadiyah. Selain itu, harapan mereka adalah agar acara ini dapat membawa kemajuan bagi Muhammadiyah dan para pemimpin yang terpilih nantinya. (*)

Reporter Alifatus Zahroh. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Inilah Sembilan Formatur PCM Sambeng Periode 2022-2027

Next Post

Indahnya Kegembiraan dan Kebersamaan di Musycab Sambeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share