Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Menunggu Dengan Penuh Kesabaran, Hasil Uji Akhirnya Ditangan

MuhammadiyahLamongan.com – Setelah menunggu 3 minggu, akhirnya hasil uji lab produk ayam dan bebek organik keluar. Penyerahan sertifikat dilakukan oleh Budi Utomo, Kepala Bidang Pengujian dan Konsultasi PT Sucofindo (Persero) Cabang Surabaya.

Penyerahan dilakukan dihadapan orang tua, siswa dan guru-karyawan, pada pagi ini, 8 April 2017, di hall SMK Muhammadiyah 6 Modo, Lamongan.

Seperti diketahui bahwa SMK Muhammadiyah 6 Modo, mengeluarkan produk ayam dan bebek organik. Yang diproses dengan sistem organik, mulai dari manajemen pemelihraan, manajemen pakan, dan manajemen kesehatan. Dengan melakukannproses pengolahan siap saji

Dalam hasil uji lab tersebut, dijelaskan bahwa kandungan nutrisi produk tersebut sangat baik dikonsumsi. Analisis Lab menyebutkan bebek dan ayam yang dilaunching oleh SMK Muhammadiyah sangat baik dikonsumsi, karena kandungan kolesterolnya sangat rendah.

Budi Utomo juga menyebutkan bahwa, pangsa pasar produk ini masih langkah dan kebutuhannya terus meningkat, apalagi masyarakat sekarang ini inginnya praktis, langsung saji. Beliau berharap agar produk ini terus ditata baik kemasan, pemasaran dan manajemennya. “Kami yakin produk ini akan bisa diterima masyarakat”, tanda pria asli Sidoarjo ini.

Mohamad Suud, Kepala SMK Muhammadiyah 6 Modo, menuturkan bahwa produk ini disuport dari bantuan Gubernur Jawa Timur melalui Dinas Pendidikan Jawa Timur, dalam Program SMK Mini. “Kami mengambil produk ini sebagai unggulan, karena linier dengan Kompetensi keahlian yang kami miliki, yaitu Peternakan dan pertanian”, tutur pria yang juga Sekretaris Majelis Tabligh PDM Lamongan ini.⁠⁠⁠⁠ (Moh. Suud)

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Drs. Suyoto, M.Si : Dalam hidup “Jangan Lupa Bahagia”

Next Post

Usai Turba Wilayah 1, Indahnya saat Makan Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share