Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

SMA Muhammadiyah 1 Babat Sekolah Juara

Sma muhammadiyah 1 babat
M. Aminul Faruq (tengah) siswa SMA M 1 Babat peraih juara 1 lomba desain grafis se kabupaten Lamongan.

MuhammadiyahLamongan.com – SMA Muhammadiyah 1 Babat seakan tiada henti menghantarkan siswa-siswinya meraih presrasi. Kali ini prestasi kembali ditorehkan M.Aminul Faruq dengan menjuarai Lomba Desain Grafis poster yang di adakan oleh Mahasiswa UNESA Surabaya berasal dari Lamongan.

Dalam lomba yang mempertandingkan peserta tingkat SMA/Sederajat Se-Kabupaten Lamongan tersebut, M. Amirul Faruq Keluar sebagai Juara 1, setelah berhasil menyisihkan peserta-peserta  lain.

“Faruq menang Lomba Desain Poster dengan tema Pop, sebenarnya masih ada 2 siswa lagi yang masuk 3 besar, 1 di Tema Pengmas, dan 1 lagi di tema Pakif” Ujar Ichsanu Pembina Ekstra Desain Grafis. “Iya 2 siswa yang lainnya kurang beruntung, karena hanya diambil 1 terbaik saja” tambah guru yang berasal dari keduwul – Sukodadi itu.

Prestasi yang di torehkan siswa SMA Muhammadiyah 1 Babat memang sangat membanggakan. Tidak hanya menjuarai tingkat Kabupaten saja seperti M. Aminul Faruq. Bahkan beberapa diantaranya sukses meraih prestasi di ajang Nasional dan  internasional.

Pewarta :
Editor.     : Fadh
Foto.      : M. Aminul Faruq (tengah) siswa SMA M 1 Babat peraih juara 1 lomba desain grafis se kabupaten Lamongan.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Wisuda Siswa Dilepas Dengan Mushaf Al-Quran

Next Post

PCM Turi Bercita-cita Wujudkan Ekonomi Warga Yang Berkemajuan

Read next
0
Share